1. 소개 - 그것을 쓰다 (Intro - Write It)

97.7K 8.4K 3.7K
                                    




Halo, akhirnya aku mempublish cerita ini lagi! Setelah sempat ter-pending karena suatu hal.

Untuk kalian yang sudah membaca kisah sebelumnya, aku sarankan membaca ulang. Meski tidak banyak yang berubah. Tapi, mari coba membaca kembali. Agar lebih teliti dan bisa mengikuti alur yang sedikit aku rombak ini.

Meski ini masuk ke Hidden Universe (Keluarga Hidden) tapi kalian yang belum membaca Hidden, tidak akan bingung dengan cerita ini. Karena peran tokoh ini di Hidden juga sekilas, tidak terlalu penting. Namun, jika kalian sudah membaca Hidden dan membaca cerita ini, pasti akan merasakan 'teori yang terhubung' saja.

(Anyway, ini bukan cerita kerajaan yang serius gitu ya, ini tuh kerajaan tapi modern, kalau kalian nonton pernah nonton princess hours gitu, jadi ini tetap modern sih menurutku, bukan jadul wkwk. Aku mau jelasin kalau cerita ini mengalami beberapa pembelokan dari keadaan sekarang di Korea. Jadi, menurut info yang aku dapat, sekarang di Korea udah nggak ada sistem kerajaan lagi, Korea Selatan udah jadi negara demokrasi ya, dan sistem pemerintahannya itu kayak di Indonesia gitu deh. Aku nggak tau kalau masih ada kerajaan yang aktif sebagai bentuk pelestarian aja di Korea apa nggak sekarang. Dinasti terakhir di Korea itu katanya dinasti Joseon. Salah satu faktor pudarnya sistem kerajaan di Korea adalah karena para anggota keluarganya yang hidup misah-misah, sampai akhirnya udah nggak berlaku lagi)


Udah itu aja.

Selebihnya nikmati saja ya, tidak perlu pusing dengan Hidden jika memang tidak mengerti, karena cerita ini tetap bisa dinikmati secara tunggal.

Untuk info selanjutnya tentang cerita ini akan di update di Instagram hiddenproject.official

-

-

Happy reading!

.
.
.
.
.

Ini kisah tentang Shachi sebelum ia bertemu dengan seseorang yang merubah hidupnya.

Di usianya yang menginjak 7 tahun, Shin Ah Sha-Chi harus menerima beberapa kenyataan dalam hidupnya.

Pertama, dia diperlihatkan oleh sebuah dokumen lusuh tentang data kelahirannya dalam huruf hangul. Hal yang pertama yang membuatnya melebarkan mata, adalah fakta bahwa namanya selama ini bukan Stacy Moon, melainkan Shin Ah Sha-Chi.

Kedua, dia melihat Jackson Moon, kakak laki-lakinya juga sebenarnya memiliki nama Shin Jae Sook.

Ketiga, Shachi sesak napas saat mengetahui bahwa selama ini Ayahnya masih hidup.

Serangan jantung ke-empat, datang dari fakta yang mengatakan bahwa Shachi dan Jae sebenarnya adalah anak dari Raja Shingook, seorang raja di salah satu kerajaan Korea selatan yang masih berdiri sebagai bentuk pelestarian sejarah sistem pemerintahan monarki.

Tidak sampai di situ, ledakan ke-lima muncul lagi karena sebuah perintah yang menyegarakan Shachi, ibu, dan kakaknya untuk segera meninggalkan Amerika dan pindah ke Korea.

Lalu, sambaran terakhir hari itu, adalah kenyataan bahwa Shachi dan Jae harus mempersiapkan dirinya untuk masuk ke dalam identitas baru sebagai keturunan bangsawan. Disusul, dengan sebuah deklarasi bahwa Shin Jae Sook adalah satu-satu penerus kerajaan dan akan dipersiapkan untuk menggantikan posisi Ayahnya sebagai seorang raja.

Shachi mengingat momen itu dengan jelas, itu adalah pertama kalinya ia merasa berbeda pendapat dengan Jae. Shachi hanya bisa mengerutkan keningnya, tak percaya, bahwa ia melihat Jae tersenyum antusias dengan semua kenyataan, sedangkan Shachi menganggap semua ini adalah awal dari mimpi buruknya.

That (Hidden) PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang