"Membuat 1 kesalahan bukankah hal yang memalukan, tapi tidak menyadari kesalahanmu itu yang memalukan"Park Chanyeol adalah seorang lelaki yang sangat kasar dan pendendam, tetapi semenjak dia menjadi Roh dia berusaha berubah agar menjadi Park Chanyeol yang dulu yaitu Park Chanyeol yang lembut, penyanyang, dan pelindung.
Kini ia sedang berusaha untuk menebus semua kesalahannya di masa lalu kepada orang-orang yang pernah ia sakiti. Ia sangat bersyukur bisa menjadi Roh, karena dengan menjadi Roh memudahkannya untuk membongkar 1 persatu kebohongan dan rahasia yang belum terungkap.
Jika semua kebohongan dan rahasia telah terungkap ia ikhlas jika harus pergi untuk selamanya.
****************************
Park Chanyeol
Kecelakaan itu membuat hidupku berubah benar benar berubah
Aku bisa melihat mereka yang berada di sekitarku, tapi kenapa mereka tak bisa melihatku??
Tapi syukurlah ada 1 diantara mereka yang dapat melihatku, tapi mengapa harus dia? Jika boleh bisakah orang itu di gantikan dengan kekasihku atau salah satu dari keluargaku.
Tapi aku sadar seharusnya aku bersyukur karna dia yang bisa melihatku. Mungkin, ini adalah Takdirku.
**************************
Kim Jisoo
Orang yang selalu mengejek dan mencaci maki ku kini berbalik menjadi orang yang slalu melindungiku dan slalu bersama ku.
Meski dia hanyalah seorang Roh tapi aku sangat bahagia karena dia slalu berada di sampingku.
****************************
Oh Sehun
Aku bukanlah orang yang mudah untuk jatuh cinta dan bahkan aku tidak percaya dengan cinta pada pandangan petama!
Karna aku pikir cinta itu butuh waktu!
Awalnya aku tidak mencintainya tapi seiring berjalan nya waktu aku mulai mencintai dan menyayanginya!!
Sungguh aku tidak bohong, tetapi dia mencintai orang lain.
Sedih??
Tentu saja aku sedih..
Tapi aku harus bisa melepaskannya..
Karena bagaimana pun juga aku ingin melihatnya bahagia, meskipun dia tidak bersama ku..
##########Kecelakaan itu.
Membuatku tertidur sejenak.
Lalu membuatku terbangun kembali.
Sesuatu yang aneh mulai terjadi.
Aku memang terbangun dari tidurku, tapi mengapa hanya Roh ku yang bangun?
Sedangkan ragaku, ragaku terbaring di atas jalan beraspal.
Bukan hanya terbaring.
Tetapi Darah ku juga ikut mengalir.
Aaahhhhh!!!! Bagaimana bisa Roh keluar dari raganya???
Apakah Aku sedang bermimpi? Jika ia, siapapun kalian tolong bangun kan aku dari mimpi ini.
Sinar putih pun mulai menyilaukan mataku, dan.
~Park Chanyeol~
Kalau kalian suka jangan lupa voment ya,,
Tenang, author bakal sering update kok.. 😁😁😊😘
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [PCY X KJS]
FantasyHidup Menjadi seorang Roh bukanlah hal yang mudah bagi seorang Park Chanyeol, tapi itu sudah menjadi takdirnya dan mau tak mau ia harus mejalaninya. Awalnya Chanyeol merasa frustasi karena tak seorang pun dapat melihatnya. Tak disangka, ternyata Jis...