Part 1

1.9K 114 12
                                    


Hari dimana Chanyeol masih menjadi seorang Manusia.




Sampai dengan detik ini Jisoo masih menangis karna perbuatan Chanyeol kepadanya kali ini Chanyeol benar-benar keterlaluan. Jisoo memang sudah terbiasa dengan perbuatan Chanyeol yang selalu menghina dan mengjaili nya bahkan Jisoo menjadikan semua itu sebagai makanan sehari harinya. Namun kali ini perbuatan yang Chanyeol lakukan kepadanya sudah sangat keterlaluan.

Flashback

"Kau gadis miskin pergi lah dari meja ini dan cari tempat yang lain saja."

Tanpa banyak bicara Jisoo pun pindah dari meja yang sekarang tengah di tempatinya,hal buruk memang slalu datang tiba-tiba tak mengenal waktu dan tempat. tanpa sengaja kaki Jisoo tersandung dan alhasil nampan yang berisi satu cup air minum dan makanan siangnya tumpah mengenai baju Chanyeol.

"Maaf, Aku gak sengaja." ucap Jisoo sembari berusaha membersihkan baju Chanyeol dengan kedua tangannya.

"Yaaak!!! Apa maksudmu menumpahkan semua ini ke bajuku huh? Singkirkan tangan kotormu itu!". Bentak Chanyeol

Semua mata tertuju kepada mereka berdua, bahkan banyak siswa yang berbisik dan membicarakan kejadian tersebut.

"Huh? Lihatlah si Chanyeol dia mulai marah lagi kepada gadis malang itu."

"Mentang-mentang anak yang punya sekolah ini dia bisa seenaknya saja."

"Kasihan Jisoo, mungkin dia benar-benar tidak sengaja."

"Mungkin Jisoo memang sengaja."

"Aissh gadis itu mencari gara-gara lagi."

Itulah kata-kata yang dapat Jisoo dengar dari para murid yang sedang membicarakannya.

"yaaak!!! Mengapa kau hanya diam saja huh!"

"Sekali lagi Maafkan aku. A-aku benar-benar tidak sengaja Chanyeol".

"Huh semudah itu kah kau meminta. Maaf kepadaku gadis miskin?"

Jisoo hanya bisa menunduk ia tak berani menatap Chanyeol, jujur ini bukan pertama kalinya Chanyeol marah marah dan membentaknya seperti ini, dan bahkan ini bukan pula pertama kalinya juga Chanyeol menyebutnya gadis miskin. Karna sudah terlalu sering Chanyeol berkata seperti itu kepada Jisoo, Jisoo tak pernah mengangis atau pun marah kepada Chanyeol seperti yang tadi di katakan Jisoo sudah menganggapnya sebagai makanan sehari harinya.

"Dasar gadis miskin Anak tidak jelas." Bentak Chanyeol kembali

"Heyy anak-anak!! Berkumpulah aku ingin memberi tahu sesuatu kepada kalian semua." Lanjut Chanyeol

Dengan cepat para murid mulai berkumpul mengerumuni Jisoo dan Chanyeol dan seperti biasa para murid mulai berbisik bisik kembali.

"Apa kalian tau? Ternyata selama ini kita sekelas dan satu sekolah dengan anak pembunuh". Ucap Chanyeol sembari menatap Jisoo dengan smirk liciknya

"Benarkah? Siapa dia?? Cepatlah beritahu kami!" Celetuk seorang siswa

"Mengerikan sekali, saat kita 1 sekolah dengan seorang anak pembunuh!" Timpal seorang siswa

"Murid itu adalah dia."Chanyeol menunjuk Jisoo

"Hey!! gadis miskin benarkan Ayah mu seorang pembunuh? Dan bahkan dia mati gantung diri di penjara, dan Ibu mu bunuh diri karna tidak tahan dengan keadaan yang menimpanya?" Lanjut Chanyeol tanpa merasa bersalah

Perlahan Jisoo mengangkat kepalanya dan menatap Chanyeol.

"Huh, sungguh menyedihkan hidupmu Ayah pembunuh dan Ibu bunuh diri mengapa Ayah mu tidak sekalian saja membunuh ibu mu?" Ejek Chanyeol dengan nada merendahkan

DESTINY [PCY X KJS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang