18 hari
Selama 18 hari ini, aku harus menjalani hidupku sebagai seorang Roh!
Mau tak mau aku harus menjalaninya!
Suka tidak suka aku harus tetap menjalaninya!
Senang tidak senang aku harus tetap menjalaninya!
Mau bagaimana pun keadaanku, dan dimana pun aku berada aku harus tetap menjalani hidupku sebagai Roh!
Karena bagaimana pun ini sudah menjadi takdirku!
Pada awalnya aku tak terima dengan semua yang terjadi kepadaku.
Tapi pada akhirnya Aku sangat bersyukur bisa menjadi Roh, karena dengan menjadi Roh aku bisa tahu 'Apa itu arti hidup yang sebenarnya' dan aku juga bisa lebih 'Menghargai waktu'
Jujur saja dulu aku tidak pernah menghargai waktu yang ku punya! Hingga membuat waktuku terbuang sia-sia! Dan pada akhirnya aku menyesali semua perbuatan ku yang selalu membuang buang waktu!
Ah tapi sudahlah! Percuma saja jika aku menyesali semuanya! Tohh waktu juga tidak akan kembali lagi! Buang buang waktu saja!
Sekarang ini hanya 1 permintaanku..
Yaitu...
Aku ingin bisa bangun kembali dengan menggunakan ragaku!
Aku berjanji jika aku bangun kembali, aku akan berubah menjadi Park Chanyeol yang baik, penyayang, dan pelindung! Aku juga berjanji tidak akan balas dendam lagi kepada Jisoo maupun kepada Kakaknya. Karena aku sadar balas dendam bukanlah hal baik! Mungkin saja aku senang karena bisa balas dendam kepada Jisoo! Tapi bagaimana dengan kakakku? Mungkin dia akan bersedih melihat adiknya menjadi begitu kejam, hanya karena ingin balas dendam.
Dan sekarang aku juga sadar!
Balas dendam hanya akan membuang waktu saja! Karena apa? Karena balas dendam tidak akan ada ujungnya!
Bukan hanya itu saja, balas dendam juga hanya akan membuat hati seseorang kotor!
Baiklah~
Mulai dari hari ini dan seterusnya, aku akan menjadi Seorang Park Chanyeol yang baik, penyayang, dan pelindung.
Eomma...
Tunggu lah beberapa hari lagi, tetaplah disisiku seperti ini dan jangan pernah meninggalkan ku! jangan khawatir karena aku akan segera kembali ke sisimu dan kita akan berkumpul lagi!
Aku mencintaimu Eomma..
####
05:54 Pagi
Waktumu tinggal 17 hari 30 menit 45 detik lagi
Entah dari mana asal suara itu berasal, Chanyeol yang mendengar itu hanya bisa membuang nafasnya kasar.
"Apa yang harus ku lakukan sekarang?". Ucap Chanyeol lesu
"Mencari kebenaran Dan kebohongan!". Tiba tiba seseorang mendekati Chanyeol
"Siapa kau?". Tanya Chanyeol kepada orang tersebut
Lagi lagi Chanyeol di temui orang yang tidak ia kenal.
"Apakah kau seorang malaikat seperti Sejeong? Atau apakah kau seorang roh sama seperti ku dan Baekhyun?". Lanjut Chanyeol
"Aku sama seperti Sejeong! Hanya saja aku seorang Sunbae dan Sejeong seorang Hoobae". Ucapnya sembari tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [PCY X KJS]
FantasyHidup Menjadi seorang Roh bukanlah hal yang mudah bagi seorang Park Chanyeol, tapi itu sudah menjadi takdirnya dan mau tak mau ia harus mejalaninya. Awalnya Chanyeol merasa frustasi karena tak seorang pun dapat melihatnya. Tak disangka, ternyata Jis...