MAMC - 1

139 23 2
                                    

Calvian baru saja menyelesaikan meeting bersama clientnya di luar kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Calvian baru saja menyelesaikan meeting bersama clientnya di luar kantor. Posisinya sebagai seorang CEO Arc. Corp. sebuah perusahaan IT terbesar di Indonesia dan bahkan beberapa negara luar Indonesia, serta beberapa bidang bisnis lainnya seperti property dan hotel, memaksanya untuk melakukan beberapa meeting baik dalam ataupun luar kantor. Saat ini dia sedang mengendarai mobilnya kembali menuju kantornya. Tapi saat di tengah jalan, sebuah cafe di pinggir jalan menarik perhatiannya. Dia menghentikan mobil dan segera memakirkannya.

Tring...

Bel kecil di atas pintu berbunyi saat Calvian membuka pintu dan melangkahkan kakinya masuk ke dalam cafe yang lumayan rame itu. Dia melangkah ke sebuah meja yang berada di dalam dan pojok belakang cafe. Seorang pelayan mendatanginya untuk menawarkan beberapa menu padanya.

"Permisi tuan, mau pesan apa?" sapa pelayan itu ramah

Calvian membuka menu sebentar dan menutupnya sebelum menyebutkan pesanannya. "Satu ice coffe dan caramel cake."

Pelayan langsung menulis dan pergi.

5 menit kemudian pelayan itu kembali dengan membawa nampan berisi pesanan Calvian.

"Selamat menikmati," ucapnya sebelum berlalu.

Calvian mengeluarkan laptop dan beberapa berkas setelah kepergian pelayan itu, untuk memeriksa beberapa berkas yang baru dikirimkan oleh anak buahnya. Sesekali dia menyesap ice coffe di depannya dan kembali fokus ke dalam laptopnya. Fokusnya tak terganggu sama sekali dengan suara cafe yang cukup ramai, hingga bel di atas pintu kembali terbuka.

Tring...

Dia melepaskan pandangannya dari laptop untuk melihat siapa yang baru saja memasuki cafe. Mata Calvian membulat dan berbinar saat melihat seorang wanita cantik dengan rambut hitam panjang sepunggung digerai bebas, sedikit ikal di bagian bawah. Wanita itu memakai gaun hitam selutut tanpa lengan, di kakinya dia memakai high heel senada dengan tas tangan yang sedang ditenteng di tangan kanan berwarna peach, tasnya sedikit tertutupi oleh jas putih yang sedang dipegangnya -seperti jas dokter.

Mata Calvian mengikuti pergerakan wanita itu dari pertama masuk hingga akhirnya duduk di meja depan meja Calvian, membelakangi Calvian.

"Cantik," gumam Calvian tersenyum saat melihat wanita itu. Tapi senyumnya perlahan memudar saat dia ingat bahwa wanita itu adalah wanita yang dia temui di mall bersama putrinya. Calvian menghela nafas panjang saat mengingat bahwa wanita itu pasti sudah menikah.

"Sayang sekali," monolognya dan kembali fokus ke laptopnya. Walaupun beberapa kali Calvian masih mencuri pandang pada wanita yang sedang memesan sebuah milk shake strawberry dan cake strawberry. Tanpa sadar Calvian tersenyum saat melihat bagaimana wanita itu menikmati minuman dan cakenya, begitu menggemaskan dan lucu menurutnya.

ME AND MY CTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang