7

14 1 0
                                    

Semua orang berkumpul di ruang keluarga termasuk orang tuanya Aldrich yang sengaja di telpon oleh hery adanan wijaya untuk membicarakan masalah pernikahan Aldrich fan hazel.

"ada apa ini hery, kenapa kau menyuruh ku datang kesini tiba-tiba dan mengapa hazel menangis? "  tanya papanya Aldrich pada calon besanya.
  " maaf kan aq adrian seperti nya pernikahan anak kita harus di batalkan karena anakku hamil dan ayah dari anak itu bukan lah Aldrich, aku tidak ingin anak mu menanggung apa yang tidak dia lakukan. maaf kan kami keluarga ku karena mengecewakan mu" ujar hery dengan rasa berslah.

adrian begitu terkejut dengan apa yang ia dengar dari sahabat baik nya, mereka memang berencana untuk menjodohkan anak - anak mereka dan mereka sangat senang ketika mengetahui kalau Aldrich dan Hazel saling mencintai tapi takdir berkata lain,  dia tidak ingin orang tau kalau anak yang dikandung hazel bukan darah daging dari keluarga Adrian.

"tidak om aq akan tetap menikahi hazel apa pun yang terjadi meski anak itu bukan anakku, aq akan menganggap nya seperti anak sendiri aq janji om" ujar Aldrih tegas.

"apa yang kau katakan Al apa kau ingin keluarga kita malu, bagaimana kalau semu orang tau kalau hazel hamil diluar nikah dan itu bukan anak mu, kau pikirkan itu al" ujar adrian dengan begitu marah.

"tapi pa aq mencintai hazel, aq ti,,,,,,,,,"
" cukup al ini keputusan papa dan kau harus menerima itu, dan rencana pernikahan ini akan tetap terjadi" ujar adrian fianal.

"apa maksudmu ad,  kau ingin rencana pernikahan ini terjadi tapi kau melarang putramu menikah dengan anakku? " tanya herry yang kebingungan.

"  maaf kan aq herr, aq ingin pernikahan ini tetap terjadi aq tidak mau nama keluarga kita malu dan tercoreng,  aq ingin Aldrich menikah dengan putri mu Nazlie" ujar adrian.

" papa jangan bercanda aq tidak mencintai Nazlie bahkan aq tidak mengenal nya,, aq mencintai hazel  tidak ada yang lain" ucap Aldrich degan emosi.

"maaf om nazlie juga nggak bisa menerima pernikahan ini,, aq tidak mencintai kak Aldrich dan aq tak mauenyakiti kakakku".

" maaf kan aq, karena aq kalian menjadi malu dan mendapatkan masalah,, aq setuju dengan ucapan om adrian aq ingin Aldrich dan Nazlie menikah " ujar hazel menunduk tak berani menatap semua orang,  doa sadar semua ini karena keslahan nya dan dia harus merima  resiko nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love destinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang