***
Best Part
***"Iya bang"
"Iya iya nanti Echa siapin berkasnya"
"Kirim kemana nanti?"
"Oh ok ok, Iyaaaa bawel"
"Iyaa bye, waalaikumsalam"
Keysha mematikan panggilannya dengan Raka yang sekarang berada di Bali untuk melakukan meeting bersama Client penting dari perusahaan Ayahnya .
"Kak tolong ambilin Echa minum dong, haus nih" ucap Keysha yang sekarang sedang di make up untuk pemotretan
"Mau minum apa Cha?" tanya Kak Inggit
"Air mineral aja"
Kak inggit memberika sebotol air mineral kepada Keysha.
"Makasih kak"
"Iya, yaudah Kak Inggit siapin bajunya dulu ya"
"Ok"
Dengan gaun yang kini tengah melekat pada badan Keysha membuat ia terlihat amat cantik ditambah dengan polesan make up Artis profesional.
Kemampuannya bergaya di depan camera membuatnya bisa menjadi model terkenal seperti sekarang.
Pemotretan berjalan dengan baik, semua crew sudah merapihkan lokasi pemotretan hari ini, begitu juga dengan Keysha.
"Hai sayang" sapa seseorang
"Hai Vin, kemana aja? baru dateng" tanya Keysha. Ya yang menyapanya adalah sang kekasih Alvin Danish.
"Sorry ya Key, tadi bokap ada Client di luar kota, jadi gua yang gantiin meeting hari ini" Alvin kini yang baru saja menyelesaikan kuliahnya dengan baik tengah menggantikan posisi ayahnya sebagai pemilik Danish Entertaiment.
"Yaudah hayu buruan, gue udah laper" Keysha menarik jemari Alvin untuk mengikutinya pergi ke sebuah Resto untuk makan siang.
***
Di sebuah resto di hotel berbintang Alvin mengajak mengajak Keysha untuk makan malam berdua.
Keysha dengan dress hitamnya terlihat sangan cantik dan elegant.
"Oiya Vin tadi gue liat boneka lucu banget deh di Mall deket lokasi, warnanya pink lagi ah lucu deh, besok kita kesana ya Vin, please.." ucap Keysha dengan puppy eyesnya
"Kita udah tunangan loh Sayang lo masih kek bocah aja" ledek Alvin.
Alvin dan Keysha telah resmi bertungan 1 tahun yang lalu, meraka memiliki komitmen untuk terus bersama dengan serius. Sedangkan Raka? Raka kini telah mempunyai 1 anak perempuan yang cantik seperti Katya.
"Vin, please deh gausah ngeledek gitu"
"Key, gua pengen lo selalu ada buat gua" ucap Alvin tiba-tiba
"Iya dong Vin pasti, kan kita udah buat komitmen, selama lo bisa jaga kepercayaan gue, gue akan salalu ada buat lo Vin"
"Gua bakal jaga komitmen yang kita buat, selagi Tuhan dan orang tua merestui hubungan kita gua janji bakal selalu ada buat lo dalam keadaan apapun. Itu janji seorang lelaki"
Alvin menggenggam jemari Keysha.
"Iya Vin, gue percaya kalau gue kali ini gak salah pilih pasangan Vin, karna lo selalu jaga hati lo dari semua godaan perempuan diluar sana" Keysha tersenyum lega
"Dan sekarang gua mau hubungan kita gak cuma sebatas tunangan aja, gua selalu serius dalam menjalin hubungan terlebih sekarang gua punya lo sebagai pasangan yang gua percaya kita bakal selamanya bersama." Alvin menggantungkan perkataannya
Alvin berdiri dari duduknya, menggenggam tangan Keysha untuk ikut berdiri dihadapannya.
Keysha tak menduga Alvin akan memperlakukan dirinya seperti ini.
"Keysha Namira Will you marry me?" pertanyaan itu terlontar dari mulut Alvin dengan wajah tegang tangannya mengeluarkan kotak berisi cincin yang cantik.
Sontak Keysha kaget dan menutup mulutnya, matanya mulai mengeluarkan butiran air kebahagiaan.
"Yes I will"
Keysha menjawab di sertai anggukan kepalanya dengan semangat.
Alvin memasangkan cincin tersebut di jari manis Keysha. Lalu dengan wajah sumringah Alvin bangkit dan langsung memeluk Keysha.
"Makasih ya sayang"
Suara Alvin yang lembut selalu membuat hati Keysha tenang. Dipikirannya sekarang adalah betapa beruntungnya dia bisa memiliki Alvin, banyak di luar sana yang menggilai seorang Alvin yang tak lain adalah CEO DANISH ENTERTAIMENT.
"Iya vin sama sama, aku bahagia banget hari ini, hari yang gak bisa aku lupain" jawab Keysha yang masih dalam pelukan
Alvin mereganggkan pelukannya dari Keysha, menatap dalam mata Keysha, wajahnya dimiringkan lalu mulai mendekat mendekat dan mendekat, sedangkan Keysha reflex menutup matanya.
CUP.
Alvin mencium bibir Keysha dengan lembut dengan maksud memberitahu kepada orang di sekitarnya bahwa Keysha adalah seutuhnya miliknya sekarang.
Setelah adegan yang dibuat mereka mengundang seluruh pasang mata melihatnya dan memberikan tepukan yang meriah.
Mereka hanya tersenyum satu sama lain tak perduli orang di sekitarnya, karna hari ini adalah hari bahagia mereka.
~TAMAT~
Hai semua nya, aku Shalza Amanda selaku penulis cerita When I Meet You mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada kalian semua yang sudah menyempatkan waktu dan kuotanya untuk memfollow, membaca, memberi vote, memberi comment, dan dukungan kepada aku.
Dan di part 40 ini adalah ending yang aku tunggu tunggu. Semoga kalian suka dengan ending dari cerita yang aku buat ini. Jangan lupa baca cerita ku yang lain seperti Andras Voithos, dan setelah ini aku akan buat cerita lain yang akan mengisi waktu luang kalian.
Jadi jangan bosan sama cerita yang aku buat ya, ajak juga teman kalian untuk baca cerita ku.
Kalian bisa kepoin aku di instagram @shalzamnd45 atau @shalzamnd14
TERIMA KASIH SEMUA!
LOVE YOU GUYS!
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You [Complete]
Teen Fiction|Cerita ini sudah complete ✔| Keysha Namira, wanita lemah yang sok kuat dengan semua masalah yang dihadapinya. •"Ayah harap kalian gak marah sama kami, kami sudah memutuskan kalau kita akan bercerai dan sidang akan dilakukan besok karna kemarin ayah...