***
HANCUR
***"Brengsek! Ntu cowo beraninya dia selingkuhin ade gua!" Mempererat pelukannya.
"Yaudah sekarang kita pulang ya lo kan belum makan dari pagi ntar kalau lo sakit kan gua yang repot"
"Sialan lo bang!" Sedikit tersenyum.
"Nahhh gitu dong senyum kan cantik haha" Dengan tangan merangkul Keysha.
"Yukk balik" Keysha mengangguk tanda setuju.
DIRUMAH
.
.
."Sekarang lo makan terus mandi terus istirahat okey"
"Kurang banyak bang terusnya" sambil nyengir
"Haish udah sana makan, abang mau ke kamar"
Baru beberapa langkah Raka kembali dipanggil.
"Banggg.." Dengan wajah tampak murung"Kenapa lagi sayangkuu"
"hmm.. ayah sama bundaaa kemana?" Dengan suara pelan
"Hm, "
Mereka lalu duduk disofa ruang keluarga yang memampangkan figura besar yang berisikan foto keluarga mereka. Mata Keysha mulai berkaca-kaca. Mereka berdua diam sambil memandang foto didepan mereka itu.
"Mereka beneran mau cerai ya bang" Dengan suara agak bergetar
"Hm.. gini ya de apapun yang terjadi sama mereka, kita ini tetep anak mereka dan mereka adalah orang tua kita, lo gaboleh benci sama mereka apalagi lo bilang kaya tadi.. kalau tuhan gak adil, lo ngerti kan?" Menarik nafasnya sebentar.
Bagaimana Raka bisa mengetahui Keysha membicarakan bahwa Tuhan tidak adil padahal Keysha berbicara dalam hati. Raka memang memiliki kelebihan yaitu bisa melihat kejadian apa yang sudah terjadi saat memegang tangan yang mau ia cari tahu.
"Bunda selingkuh sama bosnya, daripada mereka saling menyakiti lebih baik mereka bercerai kan? Mereka bukan bocah kaya lo yang ngadepin masalah nya cuma nangis kaya tadi pergi keluar, mereka punya cara sendiri untuk nyelesain masalah mereka, kita sebagai anak harus tetep dukung mereka ya" Mengelus rambut Keysha.
"Yaudah sekarang lo makan, mandi terus istirahat ya jangan nangis lagi oke?"
"Yaudah gue keatas ya mau mandi"
"Lah lo kan belum makan dari pagi, makan dulu sana"
"Iya iya nanti abis mandi, gerah gue"
DIKAMAR
.
.
.Keysha menghempaskan tubuhnya ke kasur queensizenya itu.
"Hu'uhh ck kenapa sih sama hidup gue, keluarga, cowo, temen pada jahat sama gue.."Keysha mengambil bantal besarnya lalu memutar lagu favoritenya dan mulai bernyanyi mengikuti alunan musik
[Justin Bieber - That should be me]
Everybody's laughing in my mind
Rumors spreading 'bout this other guy
Do you do what you did when you Did with me?
Does he love you the way I can?
Did you forget all the plans That you made with me?'cause baby I didn't
That should be me Holdin' your hand
That should be me Makin' you laugh
That should be me This is so sad
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You [Complete]
Подростковая литература|Cerita ini sudah complete ✔| Keysha Namira, wanita lemah yang sok kuat dengan semua masalah yang dihadapinya. •"Ayah harap kalian gak marah sama kami, kami sudah memutuskan kalau kita akan bercerai dan sidang akan dilakukan besok karna kemarin ayah...