Sebelumnya mau minta maaf kalau ceritanya gaje atau ada typo karena aku masih pemula hehe.
Semoga kalian suka sama cerita aku ya. Jangan lupa kasih vote dan komen yang berisi kritik dan saran dari kalian karena itu sangat membatu.
***
HANCUR
***CEKIDOT
Keadaan dirumah hari ini sedang tidak kondusif.
"Bun! Yah! udah dong kenapa sih kalian berantem terus aku capek dengerinnya!"
Untuk sekian kalinya Keysha melihat orangtuanya bertengkar seperti ini.
"Udah ya sayang kamu mending masuk kekamar ini urusan orang tua, kamu gaperlu tau! Cepet masuk kamar. Raka cepet bawa ade kamu masuk kekamar!" Ucap ayah dengan nada agak meninggi.
"Ayo de ikut abang aja" Ucap Raka sambil ngerangkul.
Raka mengajak Keysha kekamar. Mereka duduk diatas kasur dengan tangan Raka yang masih setia untuk menenangkan Keysha.
"Udahlah de jangan nangis terus, ntar cantiknya ilang lho" ucap Raka berusaha menghibur Keysha
"Apaan sih lo bang! Gue tuh capek ngeliat mereka berantem mulu. Emang masalahnya apa sih!?" Balas Keysha sesegukan
"Udah gausah lo pikirin deh mereka. Liat noh mata lo udah sembab gitu, mending sekarang lo tidur deh kan besok hari minggu, nah nanti kita jogging ntar gua traktir es krim deh" Ucap Raka dengan senyum kebanggaannya
"Bener loh ya traktir es krim!?" Ucap Keysha sambil ngelap bekas air matanya dan mulai tidur.
Raka yang masih setia disamping Keysha mulai beranjak dari tempat tidur untuk menarik selimut dan mencium kening Keysha.
.
.
.
Keesokan harinya".... Yaudah kalau itu mau bunda! kita cerai! Emang ya cewe kaya kamu itu gak pantes dipertahanin. Selama ini aku bertahan karna disini kita masih ada anak! Dan kamu gak juga berubah! Kalau emang mau kamu kita cerai oke kita cerai. Aku bakal urus surat perceraian kita secepatnya!"Ucap Bayu dengan nada tingginya.
Sebelumnya Keysha belum pernah melihat ayahnya semarah ini yang ia kenal ayahnya itu penyabar.
"Apa kesalahan bunda besar banget ya sampe ayah marah kaya gini. (Keysha diam sejenak) Eh tunggu tadi mereka bilang mau cerai!?" Ucap Keysha dalam hati dengan mata terbelalak.
"Yah! Bun! kenapa sih kalian gabisa omongin baik-baik dengan kepala dingin, kalian gak sayang anak kalian hah?! Kalian pikir yang merasa sakit kalian aja? Pikirin Eca juga dong! Kalau dia denger gimana!? Kalian itu egois tau gak!" Ucap Raka dengan nafas yang tak beraturan
Keysha memang sedang menyaksikan perdebatan mereka tapi Keysha melihat dari atas dan mereka berada diruang tamu bawah. Keysha pun berjalan menuruni tangga.
"Udahlah aku capek dengerin kalian berantem! Kalau kalian mau cerai silahkan cerai! Aku gapeduli! Kalian itu egois tau e.go.is! Emang apa sih masalahnya kasih tau aku yah! Aku bukan anak kecil yang bisa kalian bohongin! Gak mungkin perceraian kalian tanpa alasan kan?! "Ucap Keysha yang mulai terpancing emosinya
"Sayang kamu denger?" Tanya ayah
"Gausah panggil aku sayang lagi karna kalian gapernah sayang sama aku! Kalian itu egois kalian cuma perduli sama diri kalian sendiri! Aku capek Bun! Yah! dengerin kalian berantem kaya gini terus! Aku stres! Sekarang terserah bunda sama ayah! aku udah gak perduli mau kalian cerai atau enggak itu pilihan kalian. Aku capek! Tapi please kasih tau aku apa yang buat kalian cerai.. Hiks" Mulai menitihkan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You [Complete]
Teen Fiction|Cerita ini sudah complete ✔| Keysha Namira, wanita lemah yang sok kuat dengan semua masalah yang dihadapinya. •"Ayah harap kalian gak marah sama kami, kami sudah memutuskan kalau kita akan bercerai dan sidang akan dilakukan besok karna kemarin ayah...