Part 1

88 6 7
                                    

Elena berjalan memasuki sekolah barunya. Ia sengaja pindah ke sekolah ini dengan satu alasan, biar bisa ketemu Dimas.

Cowok-cowok yang sedang berada di koridor tiba-tiba terhenti melakukan aktivitas karna kedatangan Elena. Rok pendek diatas lutut, seragam yang ketat, serta sorotan matanya yang memikat membuat para cowok di sekolah itu kagum.

Ketika Elena menemukan kelasnya ia segera masuk dan menemukan sosok yang ia cari di sekolah ini. Dimas.

Dimas yang melihat Elena hanya diam lalu kembali menatap ponselnya.

Elena yang sadar jika Dimas melihatnya, maka ia langsung mengalihkan pandangan dan mencari kursi kosong.

"Murid baru, duduk sini aja ama gue" tiba-tiba terdengar suara cowok yang menghentikan langkahnya.

Seketika kelas menjadi hening dan selang beberapa detik mereka menggoda keduanya.

Elena menghampiri si cowok itu, "Emang boleh?"

"Bolehlah" cowok itu segera memindah tasnya agar Elena dapat duduk, "nama lo siapa"

"Elena Feodora. Kalau kepanjangan panggil El juga nggak pa-pa"

"Bagus ya nama lo. Kenalin gue Aldevaro Fabio"

"Hmm,gue panggil lo Al boleh?" tanya Elena

"Boleh"

Banyak murid-murid yang mengejek Elena dan Aldevaro, tapi karena El itu cewek yang cuek dan dingin dia acuh sama mereka.

Elena ingin menjadi sosok yang baru. Ia inggin terbuka terhadap orang lain. Ia ingin menutup masa lalunya yang kelam.





vote and coment😊
Memaksakan untuk tersenyum:v
22-08-2018

Past or Yourself?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang