Flashback On
"ayo fan terus, diangkat kakinya masa gitu aja gak bisa, itu kerupuknya tinggal setengah lagi tuh" ucap Aisyah pada zafran
"Iya ih bawel!!" "Euh..iih.." "susah ih Syah, ini kumaha?" Ucap zafran.
"Ya tinggal jinjit aja, kamu kan tinggi"
"Pertandingan tinggal setengah menit lagi yaa!!"ucap pembawa acara "tuh kan tinggal 30 detik lagi cepetan zafran ih lama banget si" ujar Aisyah semakin kesal karena zafran tak kunjung menghabiskan kerupuknyaPriitt..
"Lomba makan kerupuk sudah selesai, baik pemenang nya adalah Iqbal dari blok C, selamat""Yaaah kalah deh, kamu sih fan harusnya ikutin kata aku, ngeyel sih"
Ucap Aisyah kecewa
"Kamu tuh gak ngerasain apa? Pegel tau dangak terus, sakit leherku"ucap zafran tak mau kalah
"Ya tapi kalah juga kan?" "Terserah kamu, lagian kalaupun menang hadiahnya buku doang gak menarik, udah ah aku mau pulang"ucap zafran sambil meninggalkan Aisyah yang berdiri terpakuFlashback Off
"Huuft..kalau lagi ujan gini jdi inget zafran, apa kabar dia ya? Gimana penampilan dia sekarang. Dulu kan sok keren hihi.."ujar Aisyah sambil cekikikan. "Lhoo Aisyah nggak jdi ke taman? Padahal td Lisa telpon katanya nunggu kamu Dateng" kata ummi Aisyah tiba-tiba masuk ke balkon "emm ujian umm, besok aja deh hehe.., bilang ke Lisa ya umm besok Aisyah kesannya"jawab Aisyah. "Yudh nanti ummi kasih tau Lisa"
Ditempat zafran
"Mah..kita kapan sih ke Bandung lagi?"tanya zafran "nanti ya tunggu ayah kamu itu selesai pekerjaaannya, kamu tau sendiri ayah lagi sibuk-sibuknya sekarang" jawab Fitri mama zafran "tapi mah, zafran kangen suasana Bandung" kata zafran "kamu kangen Bandung atau kangen Aisyah?hemm..hemm?" Kata mama zafran sambil mengangkat sebelah alisnya "apa sih mah? Nggak kok, lagian Aisyah palingan udah lupa sama zafran" ucap zafran sedih "ululu..anak mama kangen sahabat kecil ya?, Nanti deh bulan depan kan kamu libur semester tuh, nah kita jalan-jalan ke Bandung yaa?" Ucap mama zafran menghibur "beneran ma?" Tanya Zafran antusias "iya sayang..yang penting kamu belajar yang rajin, dan tetap jadi juara umum disekolah". "Makasih ya ma" ucap zafran sambil memeluk mamanya "iya sayang sama-sama" kata mama zafran sambil tersenyum.
Assalamu'alaikum readers, niih aku publis yaa, maaf pendek banget soalnya ini memanfaatkan waktu luang hehe,
Jangan lupa vote dan komennya ya kalau banyak yang baca aku bakal makin banyak publisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MUHASABAH CINTA || #wattys2019
Teen FictionDalam kehidupan ini pasti ada yg namanya cinta, hanya saja terkadang kita belum bisa menguasai diri sendiri untuk tidak terjebak dalam permainan syetan