KAU

33 4 2
                                    

Assalamu'alaikum sahabat muhasabah cinta 💞,
Maafkan aku yaa baru up hari ini, padahal aku sudah janji bakal up setiap hari, jadi tmn2 kemarin itu aku di kampung dan sayangnya tidak ada sinyal 😭. Makanya aku up 2 sekaligus hihi.. semoga kalian suka yaa aamiin😇

SELAMAT MEMBACA!!

***

Zafran POV

Pulang sekolah aku tidak langsung ke rumah, aku berencana ke rumah pohon dulu, sebenarnya rumah pohon ini buatan ayahku, kata ayah untuk refreshing agar aku tidak stres hihi.., ayah juga bilang untuk permintaan maaf karena sudah memisahkan aku dengan Aisyah. "Hmmm ngomong-ngomong tentang Aisyah, aku jadi terpikir sesuatu..", "Aku akan membuat rumah pohon ini jadi lebih indah lagi, agar saar Aisyah ke sini dia akan sangat senang hihi" tapi aku bodoh, aku sangat bodoh..
"Huuftt..aku berangan sangat jauh, mana mungkin Aisya ke sini..
"Kau tau Aisyah, aku sangat merindukanmu. Aku ingin bertemu denganmu" "SECEPATNYA"
***
Aisyah POV

"Aisyah... Bangun nak sudah mau Maghrib, cepat mandi setelah itu siap-siap shalat" ucap ummi tiba-tiba membangunkanku dari tidur yang sangat nyenyak, rasanya aku masih mengantuk dan lelah. "Iya ummi 5 menit lagi yaa, Aisyah masih ngantuk nih" kataku sambil menarik guling dan memeluknya lagi, "heeee.. ini sudah mau Maghrib aisyah, kamu baru turun tangga saja sudah adzan nanti." "Iya..ummi nanti Aisyah turun kok, nih udah melek tuh" ucapku sambil melebar-lebarkan mataku agar tidak terlihat mengantuk, "sudah ayok..,cepet!!!" Kata ummi sambil menariku, "i..i..iyaa ummi iyaa "

***
Author POV

~di ruang shalat~

"Kamu itu Aisyah makanya kalau sore jangan tidur, jadi gini kan? Shalat aja mukanya masih ngecap bantal kayak gitu, lagian Rasulullah shalallahu alaihi wasallam melarang umatnya tidur disore hari, banyak mudhorotnya Syah.." kata Fahri (Abi Aisyah). "Iya bi, Aisyah minta maaf lain kali tidak gitu lagi, tapi tadi Aisyah benar-benar lelah Abi, Aisyah abis nunggu angkutan umum lama sekali." Ucap Aisyah "ya sudah, yang penting diingat, kalau sore jangan tidur, bisa linglung dan memang tidak dianjurkan, faham?!", "Faham.. Abi"
"Ya sudah yuk kita shalat Maghrib"
"Allahuakbar, Allahuakbar, Asyhaduallailahaillallah, Asyhaduannamuhammadarrasulullah........"

***
Setelah shalat Maghrib berjamaah Aisyah langsung masuk ke kamar untuk mengerjakan hukuman dari pak vero, bayangkan saja membuat 25 soal esay, beserta pembahasannya, itu sangat memakan waktu lama, apalagi ditambah masih ada tugas dari guru-guru lain.
"Oke.. hari ini aku nyicil buat 5 soal dulu, jadi lebih ringan, kalau besok ada jam kosong aku buat 5 lagi. Ayooo Aisyah semangat..!!!" Ucap Aisyah bersemangat.

Bip..bip..bip..
Suara handphone aisyah, menandakan panggilan masuk. "Siapa ini? Nggak ada namanya?"..Aisyah mengangkat telepon nya,
'halo... Aisyah!! '

"Ha..halo..maaf ini siapa ya?"

'haduuh masa nggak tau sih, ini gua rafi'

"Oo..oo kamu, ada apa?"

'nggak ada apa-apa, cuman mau ngajak ngobrol aja, ngomong-ngomong Lo nggak nanya gua bisa dapet Nomor Lo dari mana?'

"Hmm..i..iya..dari mana? Kok bisa dapat?"

'haha...jangan gugup gitu ah udah kayak apa aja, gua dapet dari wali kelas Lo hehe..'

"HAAH!!" "Emm.. ya sudah Rafi maaf yaa aku lagi sibuk, lain kali saja ngobrol nya, Assalamu'alaikum.."

'iya, Lho ke....'
Tut..Tut..Tut..

Aisyah langsung mematikan sambungan teleponnya, ia sangat terkejut karena Rafi menelpon, dan alasan Rafi mendapatkan nomornya juga. "Kok dia berani nanya nomor aku ke Bu Hira? Aduuh bisa gawat ini..." Ucapnya gelisah, "ah sudahlah, Ayo Aisyah kita lanjutkan tugasmu!! Jangan berfikir yang lain-lain dulu" katanya sambil kembali mengerjakan tugas.

***

~di rumah rafi~

"Yaah dimatiin lagi..., AAKKHH., dasar!!!"
"Hmm tapi tidak apa, ini baru permulaan.Suatu saat nanti aku akan dekat dengan Aisyah. Tunggu Aisyah KAU akan segera menjadi miliku"

*****

Assalamu'alaikum sahabat muhasabah cinta, pada nungguin gak nih part selanjutnya dari cerita muhasabah cinta?? 😂

Menurut tmn2 Rafi bakalan bisa dapetin aisyah nggak ya??, Tulis pendapat kalian di kolom komentar yaa 😁

Ngomong-ngomong aku dimaafin nggak nih? Aku udh up 2 lhooo
Wkwkwk 😂😂😂
Oke jangan lupa vote dan komentar terus, satu vote dari kalian tuh yaa jadi satu vitamin semangat buat aku 😭😭
*LEBAY!!
WKWKWK yasudah semoga kalian suka juga part yang ke dua aku publis hari ini 😉
Terima kasih sahabat muhasabah cinta 💞

MUHASABAH CINTA || #wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang