Sesampainya dikantin kok banyak orang yah... ah elah lupa kalo sekarang jam nya istirahat😂. Duhh gue duduk dimana ya... ya dibangku lah ogeb emang, tapi ya itu kursinya mana kok banyak yg dudukin yah... yaiyalah banyak yang dudukin kan yang lain juga mau makan.
Ah elah gila gue bicara sendiri😆. Hmm... gue pilih yang dipojok aja deh biar isnak gituh... eak.
Lo tau apaitu isnak? Tanyakan pada author😂wkwkwk.Gue pesen makanan dulu deh.
"Bu Ang saya pesen bakso, mie ayam, soto sama es teh manis satu ya".Erika.
"Iya neng saya buatin sama ambilin dulu ". kata bu Ang.
Hehehe...guys kenapa gue manggil dia bu ang?
karena biar keren😅.
Gak deng soalnya nama ibu kantin itu Siti Anggria... lebih baik gue manggilnya bu Ang daripada bu Tiang."Ini neng makanannya... banyak bener makannya, tapi kok tetap pendek ya".bu Ang.
"Ah elah kan saya yang makan... saya makan juga bayar kok...kalo masalah pendek yah mau gimana lagi, emang begini jadinya".Erika.
Ih si bu Ang kok gitu amat yah mentang-mentang gue pendek kok gitu amat... biar pendek mah gak apa-apa asal gemesin,cuanntikk kaya berbihhh, dan jangan lupa manis kaya gula, madu,apalagi yak? Serahlah yang penting gue gemesin.
Kok rasanya pengen nabok yah_(author)
#Harap maklum@fyfie16 lagi curhat:)
*******
Back to topik.
Gue laper pengen bakso tapi lagi alergi...ckckck. Anjir emang...
#Ini mah author nisa curhat guys😂
"Woiii, berita besar!".
"Nggak usah teriak anjay!. Sakit telinga gue bangke".
"Si... Si Dika pacaran sama cewek multimedia... Kalo nggak salah namanya Erika Widodo".
"Brushh... " Erika yang sangat terkejut sampai memuntahkan jus jeruk nya.
What nut? Gue?.
"Nah, itu tuh orangnya Lex!" tunjuk pria berbih toa mesjid.
"Anjayyy, woy lu yang namanya Erika cepetan lari!!!".
Segerombolan cewe2 alaypun datang ke kantin, mungkin klo dihitung ada 50 cewe tapi gue don't care amat cuy. Salah satu cewe teriak" mana yang namanya Erika Widodo?".
"Elahh...ngapain tuh ketos ada?"Erika.
"Ya nama saya Erika ada apa ya?" Kata Erika sambil angkat kaki...ya gaklah masa angkat kaki yang pasti angkat tangan.
"Elo yang digosipin pacaran sama Dika gue?".
"Dika? Ohh... sayang"Erika.
"Iya kenapa mba ada masalah?"Erika.
"Ya pastilah, elo ngerebut calon pacar gue".
"Eww calon pacar...lah gue pacarnya"Erika...bhuahahaha ketawa devil.
"Putus gak lo sama Dika!".
"Tapi dia yang ngajak gue pacaran ka" Erika.
"Putus kata gue!".
"Lah emang kita pacaran apa? Perasaan gue pacaran ama Dika bukan sama kaka...Anjingggg"Erika.
"Apa!!! Lo kata gue anjing...lo itu ya as...ANJING GIGIT KAKI GUE".
"Kan udah gue bilang anjing, kan udah dibilangin ada anjing dibelakang lo...Eww kena rabies yak kaka"Erika.
"HUAAAAAAAA...JAHAD LO CABE!".
"Bodo amatlah...bye kaka rabies inces mau study in the class doloehhh...bhayyy"Erika.
Jangan lupa vote sama comment
#ig. Fyfie16
#ig. Annisa_theanex
Jangan lupa follow ig nya adek kakak ibu bapak semuanya.Jangan lupa hastag#smkpunyacerita🖕🖕🖕😂
Salam SAPIT GUYS😘😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Smk Ada Cerita
Humorsmk sering dikaitkan dengan adanya problema namun aku punya cerita Baca aja langsung kalau kepo😂