Bagian 7 End Part

665 39 2
                                    

"Jika kau jadi aku yang menyukai Seseorang dari lama dan kau sangat-sangat menyukainya, tapi kau tak mendapatkannya kau tahu sakitnya itu bagaimana?" Tangis Irene mengasuh.

"Aku tahu" kata Baekhyun dengan santai.

"Kau tahu bagaimana? Lepaskan aku!" Rontah Irene langsung terlepas dari pelukan Baekhyun.

"Aku juga seperti itu, aku menyukaimu kau tak melihatku sama sekali. Perasaanku sama sepertimu. Kau saja yang tidak mau move on ada orang yang selalu melindungimu tapi kau tak kunjung peka".

"Yak!! Kau salah harusnya kau jangan bertingkah menyebalkan dan membuatku menganggapmu gay!" Cercah Irene.

"Kau tak mau mengalah! Selalu membuatku kesal"
"Tapi aku sudah mengatakan perasaanku padamu!"

"Yak!!! Mengapa setelah kau membuatku membencimu baru kau nyatakan perasaanmu padaku dan membuatku syok tahu karena kutahu kau itu gay yang gila!"

"Aissstttt jinjja mengapa aku menyukai gadis menyebalkan ini!" Umpat Baekhyun terang-terangan.
"Yakk!!! Berhenti memakiku!" Geram Irene kesal.

"Harusnya saat aku terluka kau harus mendekatiku dan saat aku mencari perhatian Chanyeol kau harus mengalihkan perhatianku padamu mungkin kau sedikit peduli padaku supaya saat kau mengatakan padaku kau menyukaiku aku tidak syok!!"
"Aisttt kau itu tuh tidak peka! Bertingkah menyebalkan depan diriku. Kau tahu aku tidak bisa menahan emosiku saat kau bertingkah manja dan mendekati Chanyeol  aku sudah terbakar amarah bagaimana aku bisa berpikir seperti yang kau bilang hah?! Aissstttt yang benar saja!".

"Sepertinya aku tidak bisa.." ujar Irene menetralkan emosinya. "Tidak bisa apa?" Tangan Baekhyun juga menetralkan emosinya.

"..tidak bisa menerimamu yang tak bisa mengontrol emosimu isss!"

"Kau itu tuh yang tidak sadar! Bertingkah kegenitan pada orang! Asalkan kau tahu ya aku menyukaimu tapi aku tidak sepertimu yang kegenitan pada Chanyeol..." .

"Kau itu yang parah kegenitan pada Chanyeol sampai aku mengira kau itu gay!" Sambung Irene kesal.

"Yakk!!!" Bentak Baekhyun
"Apa? Kau selalu saja menyalahkanku, kau tak pernah melihat kesalahanmu!"


"Okey baiklah, okey ... Aku ngaku kalau aku salah jadi aku minta maaf. Jadi kau menerimaku atau tidak?"
"Aissttt dia memang tidak bisa bertingkah dengan layaknya" cibir Irene berbicara sendiri.

"Berhenti bertingkah menyebalkan Irene emosimu bisa lepas sekarang.." .
"Mwo?! Apa terus kau mau memukul ku begitu?" Tantang Irene dengan penuh keangkuhan
"Sekali lagi kau buat aku marah akan kucium kau tanpa ampun!" Kecam Baekhyun membuat Irene langsung menunduk dan salah tingkah. Setelah melihat Irene mulai kalah dengan ucapannya, baekhyun langsung bertindak.

"Jadi kau menerimaku atau tidak?" .

"Aku akan menerima perasaan mu asalkan kau menembakku sambil berteriak memberitahukan pada semua orang kau menyukaiku dan menyatakan kau bukan gay!" .

"YEOREOBUN!!! AKU MENYUKAI IRENE!! BUKAN PARK CHANYEOL!! AKU JUGA BUKAN GAY. YAKKKK!!! IRENE APAKAH KAU MAU MENJADI KEKASIHKU!!!??" Teriak Baekhyun membuat gempar seluruh siswa-siswi.

Irene langsung mengangguk, merekapun berpelukan dan di soraki oleh semua siswa-siswi yang menonton Baekhyun menembak Irene.

"Aku sudah curiga pada baekhyun kalau dia itu menyukai Irene dari lama, karena ia bertingkah berlebihan" ujar Chanyeol pada Jennie.

"Aku sebenarnya ingin berterimakasih kasih pada Baekhyun karenanya ia menjagamu untukku" kata Jennie pada Chanyeol seraya tersenyum.
Akhirnya Baekhyun bisa mengungkapkan perasaannya yang sudah dari lama pada Irene. Walau mereka menjadi pasangan yang paling sering bertingkai. Namun perasaan Baekhyun pada Irene tak akan pernah berubah walaupun mereka pasangan yang sangat ribut tapi mereka memilki citra keunikannya tersendiri.

Thank For Reading

Semoga suka
Happy ending lo
Tamat

I'M NOT A GAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang