"Tidak. Aku sudah memikirkannya baik-baik, Rick." Zka tersenyum yakin.
"Tapi dia Eldo Skyler Zhang. Pemilik J Club. Penguasa Region Selatan. Kau tidak tahu seberapa berbahayanya dia. Kenapa kau harus mencari masalah dengan meminta bantuannya?" Rick tidak habis pikir dengan jalan pikiran Zka. Bisa-bisanya gadis itu berniat meminta pertolongan pada seorang pria seperti Eldo.
"Tapi dia sepertinya baik. Dia pernah menolongku dua kali. Aku rasa tidak masalah jika ia menolongku satu kali lagi."
"Aku hanya tidak ingin kau terlibat masalah dengannya." Rick menggeleng lemah. Meski dirinya baru bekerja selama satu tahun di J Club, tapi dia sudah cukup mengenal seluk-beluk kehidupan di dalam sini.
"Memangnya masalah seperti apa yang mungkin muncul?" tanya Zka naif.
"Kau tidak pernah tahu masalah seperti apa yang bisa dibawa seorang pria seperti dirinya ke dalam kehidupanmu yang tenang."
"Aku rasa kau terlalu berlebihan, Rick."
"Terserah padamu saja. Tapi jika suatu saat terjadi hal yang tidak kau inginkan, jangan bilang aku tidak pernah memperingatkan dirimu."
***
Eldo berjalan keluar dari ruang pribadinya, dan sedikit terkejut melihat gadis penyanyi itu sedang berjongkok tidak jauh dari depan pintu ruangannya.
"Sedang apa kau di sini?"
Zka mengangkat wajahnya. "Menunggumu."
"Untuk apa?"
"Apa kau sibuk? Bisakah aku meminta waktumu sebentar?"
Eldo terlihat berpikir sebentar. "Ikut aku," ujarnya datar.
Zka mengikuti di belakang Eldo. Ternyata pria itu membawanya ke rooftop J Club. Pria itu berhenti, berdiri diam sambil memandangi langit malam.
"Kenapa mencariku?" tanya Eldo tanpa menoleh.
Zka menghela napasnya. Berusaha memikirkan bagaimana ia memulai pembicaraan ini. "Ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu."
"..." Eldo menunggu dengan tenang. Menunggu Zka melanjutkan perkataannya.
"Seingatku, waktu itu kau berkata aku bisa menemuimu jika aku membutuhkan bantuan."
"Hmm." Eldo mengangguk.
"Aku rasa sekarang aku membutuhkan bantuanmu."
"Bantuan seperti apa?"
"Kau tahu aku bekerja di tempat ini karena aku membutuhkan uang yang cukup banyak. Sekarang ini aku memerlukan uang yang sangat banyak, tapi masalahnya uang itu belum terkumpul."
"Lalu?"
"Apakah boleh jika aku meminta bayaranku untuk enam bulan ke depan terlebih dahulu? Aku berjanji akan tetap bekerja di sini. Aku tidak akan melarikan diri."
Eldo menoleh. Memandangi gadis yang berdiri gugup di hadapannya. "Dan untuk apakah uang itu?"
"Ibuku berjualan roti, kami menyewa sebuah toko kecil milik kenalan kami. Sampai saat ini semua berjalan baik, hingga satu bulan yang lalu pemiliknya tiba-tiba menaikkan harga sewa tiga kali lipat dari sebelumnya. Dan hari ini, pemilik tempat itu meminta kami mengosongkan tempatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
JELAGA
RomanceBOOK ONE OF QRUINZTALE SERIES 21+ Harap bijak memilih bacaan. Cerita ini berisi konten dewasa dan mengandung unsur kekerasan. -------- "Belasan tahun aku berperang dengan diriku sendiri. Mencoba membencimu, tetapi tidak berhasil. Itulah yang membuat...