Gay
.
.
.
.
.
.
.Haruno Sakura, Kagami Taiga
.
.
.
.
.©Aomine Sakura
.
.
.
.
.Kuroko no Basuke, Naruto
Fujimaki Tadatoshi, Masashi Kishimoto.
.
.
.
.
.DILARANG COPAS DALAM BENTUK APAPUN DAN DIMANAPUN KARENA BISA TERKENA UU PLAGIATOR! JIKA TIDAK SUKA DENGAN JALAN CERITA ATAU ADEGAN DI DALAMNYA, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK!
DLDR!Selamat Membaca!
oOo
Seorang pria berambut hitam berjalan memasuki bandara yang ramai dengan beberapa turis yang datang berkunjung. Musim gugur memang selalu mendatangkan cukup banyak turis. Tidak hanya di musim gugur, pada musim semi dan musim dingin turis juga selalu datang berkunjung. Bahkan di musim panas pun masih banyak turis yang ingin menghabiskan waktu di Jepang.
"Pesawat dengan boeing xxxx akan segera mendarat dari New York, Amerika dengan tujuan Tokyo, Jepang akan segera mendarat."
Dengan setelan jas yang dikenakannya, orang-orang menduganya seorang pengusaha atau model. Tetapi, dia adalah seorang guru Biologi di sekolah menengah atas di Tokyo.
Namanya adalah Himuro Tatsuya dan dia berasal dari Akita. Entah apa yang membuatnya mengambil pendidikan Biologi di Universitas yang ada di Tokyo dan memilih mengabdikan dirinya untuk mencerdaskan masyarakat Jepang.
"Oh, Tatsu-kun!"
Seorang wanita berambut merah muda menarik kopernya dan berlari dengan semangat kearahnya. Dilihat sekilas, wanita itu memiliki tubuh mungil dibandingkan dengan tubuhnya yang memiliki tinggi 183 cm.
"Aku pikir, Taiga yang menjemputku."
Namanya Haruno Sakura dan dia adalah seorang penulis sekaligus pemilik salah satu toko roti yang cukup terkenal di New York. Tubuhnya mungil dengan tinggi 164 cm dan berat badan 55 kg. Berbeda dengannya yang memiliki tinggi badan 183 cm dengan berat badan 70 kg.
"Kamu tahu kan, sekarang dia sedang sibuk apalagi dia seorang polisi."
"Dilihat dari manapun, Taiga tidak cocok menjadi polisi. Dipikirannya hanya ada basket dan basket."
"Kamu benar." Tatsuya membawakan koper milik sahabatnya. "Bagaimana jika kita makan siang?"
.
.
."Aku pesan 20 burger dan cola."
Beberapa orang di restaurant itu memandangnya dengan pandangan tidak percaya ketika melihatnya membawa nampan yang penuh dengan burger. Tempat duduk favoritnya adalah di dekat jendela, jadi dia bisa melihat pemandangan yang ada di hadapannya.
Namanya adalah Kagami Taiga dan usianya sekarang memasuki 27 tahun. Usia yang tidak muda lagi. Tinggi badannya sekitar 190 cm dengan berat badan 80 kg. Dia salah seorang perwira polisi yang dicap bodoh seantero Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay
Fanfiction"Gay" © Aomine Sakura ... Haruno Sakura, seorang wanita cantik, seorang penulis namun sedikit ogeb. Dia selalu memperlakukan sahabatnya seenaknya sendiri karena sahabatnya adalah seorang gay. Bagaimana jika pada akhirnya, sahabatnya mengatakan jika...