Gay
.
.
.
.
.
.
.Haruno Sakura, Kagami Taiga
.
.
.
.
.©Aomine Sakura
.
.
.
.
.Kuroko no Basuke, Naruto
Fujimaki Tadatoshi, Masashi Kishimoto.
.
.
.
.
.DILARANG COPAS DALAM BENTUK APAPUN DAN DIMANAPUN KARENA BISA TERKENA UU PLAGIATOR! JIKA TIDAK SUKA DENGAN JALAN CERITA ATAU ADEGAN DI DALAMNYA, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK!
DLDR!Selamat Membaca!
oOo
Kagami menatap Sakura yang kini sedang berdiri sembari memegang ponselnya. Wanita itu tersenyum usil dan memandangnya dengan tatapan menggoda. Di matanya, itu sangat menyebalkan.
"Taiga, aku tahu kamu memang menyukai lelaki. Tapi aku tidak tahu jika tipemu seperti Tatsuya."
Kagami merasa mimpi buruk kembali menghantuinya. Sewaktu dia berada di Amerika untuk menggapai mimpinya menjadi pebasket dunia, dia berkenalan dengan salah seorang pemain yang ada disana. Pria itu selalu mengikutinya kemanapun dan bagi Kagami, itu biasa saja meski dia merasa risih.
Suatu hari, Sakura memergokinya saat sedang berciuman dengan pria itu. Semenjak saat itu, Sakura selalu menggodanya dan itu menyebalkan.
"Sakura- ini bukan seperti apa yang kamu lihat." Kagami menjadi gelagapan.
"Tidak apa, Taiga. Aku mengerti." Sakura menepuk pundak Kagami. "Tapi aku mohon, jangan libatkan Tatsuya dengan penyimpangan seksualmu."
Ingin rasanya Kagami berteriak namun suaranya entah kemana. Tatsuya tidak bisa menahan tawanya dan itu membuat Kagami kesal.
"Berhenti tertawa dan bantu aku!" Kagami berteriak pada Himuro.
"Maafkan aku, Taiga. Tapi perutku sakit."
Kenapa dia selalu ditindas seperti ini?
.
.Sakura menghela napas panjang dan menatap kamar yang ada dihadapannya. Dia akan tinggal sementara bersama sahabatnya sebelum memutuskan untuk membeli apartemen. Dia berniat untuk mengunjungi tunangannya dan memberikan kejutan tentang kedatangannya.
Membuka kopernya, Sakura mengeluarkan beberapa barang-barangnya. Apartemen Kagami memang tidak berubah, simple dan tidak terlalu banyak barang.
Matanya memandang sebuah bingkai foto yang dia letakan di kopernya. Mengambil bingkai foto itu, sebuah senyuman terbit di wajahnya. Ada dua foto di dalam bingkai tersebut. Foto pertama adalah saat dia dan Kedua sahabatnya berada di sekolah dasar. Dan foto yang kedua adalah saat dia mengetahui jika Kagami dan Tatsuya bersitegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay
Fanfic"Gay" © Aomine Sakura ... Haruno Sakura, seorang wanita cantik, seorang penulis namun sedikit ogeb. Dia selalu memperlakukan sahabatnya seenaknya sendiri karena sahabatnya adalah seorang gay. Bagaimana jika pada akhirnya, sahabatnya mengatakan jika...