Gay
.
.
.
.
.
.
.Haruno Sakura, Kagami Taiga
.
.
.
.
.©Aomine Sakura
.
.
.
.
.Kuroko no Basuke, Naruto
Fujimaki Tadatoshi, Masashi Kishimoto.
.
.
.
.
.DILARANG COPAS DALAM BENTUK APAPUN DAN DIMANAPUN KARENA BISA TERKENA UU PLAGIATOR! JIKA TIDAK SUKA DENGAN JALAN CERITA ATAU ADEGAN DI DALAMNYA, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK!
DLDR!Selamat Membaca!
oOo
"Hai, Kagami."
Cuaca mulai memasuki musim dingin, musim gugur hampir berakhir dan angin mulai berhembus dengan kencang. Sepertinya sebentar lagi hujan dan salju akan turun.
Kagami berdiri di depan sebuah restaurant dengan jaket tebal miliknya. Matanya memandang mantan seniornya di Sekolah Menengah Atas dahulunya. Kagami membungkukkan badannya sopan.
"Lama tak berjumpa." Kagami membungkukkan badannya. "Kiyoshi-san."
"Jangan terlalu sopan, Kagami." Kiyoshi mengelus rambut Kagami. "Ayo masuk ke dalam, aku akan mentraktirmu makan malam."
Kagami Taiga terkejut ketika mendengar telepon dari Kiyoshi Teppei satu jam yang lalu. Seniornya mengatakan akan mengajaknya makan malam dan Kagami menyetujuinya. Ia bahkan melemparkan beberapa pekerjaannya kepada Aomine dan mengatakan akan pergi keluar sebentar. Ingatkan dia untuk membelikan soju bagi Aomine nantinya.
Mereka duduk di salah satu kursi yang berada di dekat jendela. Kagami membaca buku menu begitu pula dengan Kiyoshi.
"Pesanlah apa yang kamu mau."
"Aku akan mengikuti menu rekomendasimu saja, senpai."
Kiyoshi Teppei tersenyum. Ia segera memanggil pelayan dan membacakan menu pesanan yang akan mereka pesan. Setelah pelayan pergi, Kiyoshi menatap Kagami Taiga.
"Bagaimana kabarmu? Kamu terlihat tampak gagah."
"Kabarku baik." Kagami menanggapi perkataan Kiyoshi. "Bagaimana dengan senpai?"
"Aku menjalani terapi dan berkat kemajuan teknologi yang semakin canggih, aku sudah bisa bermain basket lagi."
Kiyoshi Teppei menjadi pelatih basket bagi team basket Nasional Jepang atau Japan Basketball Association. Semenjak Kiyoshi Teppei menjadi pelatih bersama dengan Riko Aida, team basket Jepang mampu memperoleh banyak penghargaan. Tidak akan ada yang tidak mengenal seorang Kiyoshi Teppei.
"Ada yang ingin aku tanyakan." Kiyoshi Teppei meneguk ocha miliknya. "Apa hubunganmu dengan Uchiha Sasuke?"
"Ceritanya panjang." Kagami menjelaskan secara singkat hingga Kiyoshi Teppei mengerti.
"Apakah kamu tahu, dia memasukkanku ke dalam line up basket miliknya untuk melawanmu?" tanya Kiyoshi. "Aku tidak bisa menolaknya. Dia merupakan sponsor terbesar dalam cabang olah raga di Jepang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay
Fiksi Penggemar"Gay" © Aomine Sakura ... Haruno Sakura, seorang wanita cantik, seorang penulis namun sedikit ogeb. Dia selalu memperlakukan sahabatnya seenaknya sendiri karena sahabatnya adalah seorang gay. Bagaimana jika pada akhirnya, sahabatnya mengatakan jika...