4. Famous

108 41 37
                                    

( Zahda pov )

"Eh.. za mana Adly kok gak diajak"
Tanya via. Gak perlu aku jawab kan, GK dari tadi pagi tanya cowok tuh Mulu.

"Ngapain di ajak.  Belum Bel istirahat aja banyak cewek-cewek Ngintip ke kelas kita. Ya.. mungkin sekarang dikerubungin sama cewek-cewek cantik"
Aku menjawab walaupun malas.

"Eh.. tapi hebat loh.. Za, Adly sekarang Jadi pembicaraan cewek-cewek SMA moon light. Baru dapat satu hari udah heboh"
Iya kamu juga heboh lila, gak ada yang diomongin lagi apa selain cowok kayak gitu.

"Emmm.."
Jawabku. Bingung aku sama anak-anak ini. Gak dikelas,gak dikantin,gak ditaman yang diomongin cuma satu ADLY.

"Hii.. kamu Za ! Aku heran kenapa kamu gak suka sama dia. Bilangnya orang yang dijodohin kamu jelek. Wah.. parah banget kamu Za, cowok ganteng kayak dia kamu bilang jelek. Kalau aku aja jadi kamu, udah aku gandeng mulu.. Adly. Terus aku bawa keliling-keliling sekolah deh"
Cibir via. Hedeh..  diomongin lagi tuh cowok.

"Emangnya ngapain kok keliling-keliling sekolah?"
Tanya lila. Aku diam aja. Males ikut-ikut.

"Ya.. sekalian pamer kalau aku punya cowok ganteng dan famous di sekolah.wkwkwk.."
Udah kemana-mana dah pikirannya via.

"Ya.. elah vi, masih suka aja menghayal kamu. Mau tikung sahabat ?"
Tanya lila sambil menatap kearahku,via juga. Aku asik baca novel aja.
Kami lagi ada dikantin.

"Apa ?"
Tanyaku datar saat mereka berdua menatapku tajam.

Via sama lila hanya geleng-geleng ketawa.

"Waduh.. kamu ketusnya parah Za sama cowok. Awas nanti kena karma loh.. baru kena rasa lo.. cowok ganteng kayak dia, gak mau"
Protes lila sambil mengemil makanannya.

"Ha..ha.. iya. karma ada lo.. za.? Di Antv "
Ketawa deh mereka. Bagus,aku di doakan kena karma.

" Biasanya cowok ganteng itu berengset."
Huu.. ngomong seadaanya aku tapi memang gitu kebanyakan cowok ganteng itu berengsek,sukanya main-main cewek gak serius mentang-mentang ganteng. gak ada yang diomongin lagi ya..

"Gak semuanya za. Ya.. ampun.! Sensitif amat sama cowok. Padahal siapa itu dah geng yang alay-alay dari kelas sebelas ips itu vi..?"
lila bertanya kepada via.

"Ohh..  itu adel sama kawan-kawannya. Kenapa emangnya?"
Tanya via. Aku don't care deh..

"Mau gebet Adly lah.."); lila

"What ?" );vi

Bla..bla..bla.. ngomongin apa mereka.
mulai deh via sama lila gosipin cewek-cewek alays.

                        ***

"Pendek..."
Panggil Adly saat aku baru duduk dibangku. Baru selesai datang dari kantin. Biasa sekarang lagi jam kos, P. Edi guru sejarah lagi cuti. Jadi nyantai-nyantai aja dikelas.

"Apa an sih.."
Jawabku ketus. Sebel aku dipanggil pendek. Kayak aku pendek sendirian aja disekolah. Padahal kan banyak yang lain,walaupun jujurnya satu kelas aku pemenang rekor paling pendek..aisshh.wkwk

"Tadi ada nomer ganteng gak nelpon kamu?"
Tanya adly. What nomer ganteng, wah nih anak emang gak waras.

"Kenapa emang?"
Tanyaku datar

"Itu nomer aku.Kenapa gak diangkat ?"

"Gak tau kalau kamu. Dapat dari mana nomer aku.?"

"Ya..aku kan calon imam kamu. Jadi aku harus tau semuanya.."

"Emmm.."

"Di save ya..?"
Pinta Adly tanpa aku respon.

                           ***

Love In ZADLY LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang