(Zahda Pov)
Grup Cewek Alayers Pencinta Cogan👦🏻♥️
Via telah menambakan anda
Via
Selamat datang Za.. dengan kami Via dan Lila yang selalu membawa kebahagiaan 😂Lila
Wkwk Alhamdulillah aku ketawa aja dah.Zahda
Apaan cobak, aku dibawa2 grup kek ginian. Dasar alay kalian pada,🙄.
Via
Jangan gitu Za, nanti juga kamu ketularan😝Lila
Ingat Za karma ada.. nanti kau sendiri yang kecantol Cogan Adly🤣🤣Via
Dari pada Adly diambil saya kan bahaya, mending kau jaga Za sebelum direbut cecan kek aku. (cewek cantik)🤣🤣Ketawa dah mereka ngejek.. dasar temen-temen ku kagak waras. Mau menjerumuskan aku pada jalan tersesat.hahaha..
Brukkk! Langkahku oleng dan aku menabrak sesuatu yang besar, benar saja aku nabrak sebuah tiang gara-gara nih grup alays.
"Aww..!" Meringis aku kesakitan. Tapi mah sakit cuma 10%nya, 90% malu pada dilihat ama temen-temen yang berlalu lalang dikolidor kelasku. Astaga ini gara-gara gak fokus.
*****
"Za.. belum selesai baca novelnya ?" Tanya Lila.
Aku menoleh saat kusadari Lila ada disamping tempat dudukku."Sejak kapan ada disini?"
Tanyaku heran tapi tetep fokus ma novelku."Emang kau sering gini Za.. serius Amet baca novel. Emng gak baca novel sehari aja gak bisa kah?"
"Gak bisa"
jawabku ketus.. astaga ma sahabat ketus Amet ya,wkwk. Untung sahabatku udah biasa ma sikapku.. haha.."Ya ampun Za.. cinta Amet kau ma novel.. ampek Adly gak diperhatiin tuh, liat ada Bella anak kelas sebelah lagi berduaan ma Adly"
Tunjuk Lila ketika Adly berada di depan pintu kelas bersama Bella. Kedua mataku membulat... Ingat bukan karena kaget atau cemburu.. mau ku katain tuh dasar mata keranjang.."Terus mau diapain, bukan urusan gue"
"Astaga.. awas kecantol ma Bella. Baru tau rasa kau kalau Adly kelepek-kelepek ma Cewek lain"
"Ya biarin.. " singkat ku.
"Ya elah.. kalau gitu mending Adly kasih ke Gue Za.."
"Dasar Bego.."
Tiba-tiba Via datang menyonyor kepala Lila."Sakit tau Vi.. dateng..dateng main nyonyor-nyonyor aja"
Lila meringis...sambil mengelus ngelus kepalanya."Mending Kasih Gue aja Adly Za... jangan Lila. Lila Bego..." );Via ketawa sambil muku-mukul meja, tangan kirinya memegang perut sangkin menahan tawa. Lila balik menyonyor kepala Via.. membalaskan dendamnya.
"Wah..mau saingan ma gue loe Vi"
"Dasar bego semua, cowok kek gitu direbutin. Gak ada apa-apanya"
Celocosku"Lo.. yang bego Za.. cowok ganteng kek gitu bilang gak ada apa-apanya, belum 1 Minggu udah sekolahan gempar gara-gara kedatang siswa Adly. Bisa keseluruhan cewek sekolah pada naksir Adly"
Via keliatan gemes, gak terima dia."Udah..udah ngapain ngomongin cowok gue. Adly aku punya dah"
Nufus tiba-tiba nyosor kek ayam yang rebutan makanan. Dasar emang Nufus nih..sih tipe cewek playgirl sih..wkwkkw... Semua cowok ganteng dia anggap cowoknya."Alay.."
Singkatku"Za...."
Teriak mereka gak terima mungkin dibilang alay. Wkwk"Berisik.. jangan ganggu. Gue mau baca novel"
Heboh Mulu temen-temenku nih mah.. kalau ngomongin Adly.. gak ada henti-hentinya."Azab lo...Za.. "
Kan nyumpahin gak bener ke sahabatnya. Salah ku apa.. whahahhhhh. Biarlah aku pura-pura gak denger aja.hhh
******
Jam pelajaran terakhirku berbunyi. Semua siswa-siswi SMA Moon Light berhamburan meninggal kelas mereka masing-masing.
"Za.."
Adly memanggil ku ketika aku hendak beranjak dari tempat dudukku. "Aku mau ngomong?""Aku juga mau ngomong. Bisa gak kita batalin perjodohan sebelum kita tunangan?"
Ucapku to the poin.
Lila,Via yang duduk dibelakang ku menganga mendengar pernyataan ku."Wah kek nya kita ada kesempatan nih.. Vi..");Lila
"Kita.. ?? Gue aja kali wkwk. Gue mah gak mau bagi-bagi. Berat Lo GK kan kuat, Biar gue aja.. "
Ketawa Via ma Lila. Astaga temen-temen ku. Alayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In ZADLY Light
Ficção Adolescente" l love you my short girl " ); Adly " terus aja ngejek aku. Aku tuh gak pendek. Kamu aja yang tinggi.! I love you too " ); Za *** kau tau bahkan jika aku tidak mengatakannya, satu-satunya orang dalam diriku adalah kamu. ka...