Part 2

45 6 0
                                    

Hari ini gue kembali sekolah . selama seminggu libor sekolah karena kaka tingkat gue un.

“ Ye ye ye akhirnya bisa bertemu Fika,Dio,dan temen—teman ” kata gue

Gue pun merapikan tempat tidor gue. Dan bergegas  berangkat ke  Sekolah ,dan pada saat gue di depan kamar ternyata gue terpeleset dan jatuh.–_–

“Brukkk.......”

“aduhhhh sakit  banget” teriak gue kesakitan.

Mbak Eliy pun meng hampiri gue yeng kepanikan  dengan keadaanku:)

“Ya ampun non. Kok Bisa kayak gini non” mbak Eliy yang sambil membantuku berdiri.

“Ngak papa kok mbak. Aku tadi ngak hati ²  kan padahal lantainya ndak basah”

“Ya udah  non sini aku bantu untuk  turun dan makan di meja makan non”

“Iya mbak”

Selesai makan di meja makan gue minum dan kedepan untuk menemui pak eko. Kalian ingin tau siapa itu Pak Eko?Pak Eko adalah supir gue.

Gue pun berangkat ke sekolah di antar Pak Eko. Dan sesampai nya gue di sekolah. gue jalan sendirian dan tiba²  ada anak yang mengagetiku .

“Dorrrrrrrrrr....”

“Dan gue pun kaget, dan segera menoleh ke belakang” dan ternyata dio

“Whoaaaaaaa gue kangen banget sama lo ” teriak gue sambil mengacak ngacak rambut dio.

“Ah gue kangen sama lo yas, hm lo apa kabar ?” tanya Dio.

“Baik donggg,lu gimana? Apa lu udah punyak pacar ya?” bully gue ke Dio.

“Gue baik, lo ini baru masuk lo udah bully gue ” jawab dio dengan tertawa.

“Ya, maaf maaf ......gue ”HeHe. Jawab gue sambil tersenyum.

“Ok, santai aja yas ” jawab Dio dengan santai .

Ya gitulah sifat kita bertiga kalo bertemu atau berkumpol selalu ter tawa seperti orang giala.... :)

Gue dan Dio pun akhir nya sampai di kelas.

Sampai nya gue di kelas gue ketemu anak yang yang paling nakal di sekolah yang banyak di takuti sama anak ² . tapi gue biasa aja kalo gue ketemu dia tapi gue sering di buli. Dan pasti kalian penasaran siapa nama sianak tengil itu , dia bernama Muhammad Reval Dino Aswangga yang bisa di pangil Dino.

Inikah Cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang