Seteleh gw bangun dari tempat tidur. Gw langsung memegang hp gw dan langsung bales chat nya kak julio.
“Apa yang kakak bilang tadi" jawab gw sambil senyum² sendiri .
“Ngak, ngak papa lupakan ” jawab kak julio.
“Oh, ok siap"
jawab gwSetelah gw chat dengan kak julio gue langsung mandi. Setelah mandi, gw langsung ambil buku buat ngerjain tugas Mtk. Tidak lama kemudian, sekitaran lima menit ada yang getuk pintu kamar gue .
“Tok, tok ,tok”
Pintu kamar pun diketuk.“Masuk aja pintunya ngak di kunci” kata gue sambil ngerjain tugas yang numpuk :)
Pintu kamar pun terbuka. Teryata bibik yang ngetuk pintu kamar gw. Sambil bawa makan buat gw.
”Ini non makanan nya ” kata bibi .
“Oh iya bik makasih, tarok meja aja bi nanti aku makan” kata gw sambil nengok kebelakang.
“Iya,non” jawab bibi singkat .
“Bibi udah makan apa belom?” tanya gw ke bibi .
“Belom non, habis ini makan ” jawab bibi.
“Yaudah non, non lanjut belajar nya ” suruh bibi ke gw.
“Iya bi” jawab gw singkat.
“Jagan lupa dimakan makannya, kalo udah selesai belajar langsung tidur ya non piring sama gelas nya biarin aja nanti bibi ambil” kata bibi yang sangat panjang banget .
“Iya, bibi ku yang cerewet” kata gue sambil peluk bibi yang sedang duduk di samping gw.
Setelah itu bibi keluar dari kamar gw.
Ya itu lah sifat bibi memang orang nya cerewet secerewet apa pun bibi dia adalah bibi kesayangan. Bibi adalah orang yang mengantikan nyokap bokap gw. Jadi apa yang di bilang bibi gw turut aja .
Setelah gw selesai ngerjain tugas gw langsung tidur .“kring, kring, kring,” jam bekerku pun berbunyi.
Gw bagun dari tempat tidur. Gw langsung ke kamar mandi. Setelah gw selesai mandi gw langsung turun kebawah sambil memakai sepatu dan menyangklung tas.
“Bi makananya mana ?”tanya guw ke bibik.
“iya non ini” jawab bibi.
Disela sela gw makan tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.
“Tok , tok ,tok”
“Siapa ya bik kok pagi pagi ada tamu, apa bunda sama papah?” tanya gw ke bibi.
“Ya sudah non, non lanjut makan aja biar bibi yang bukakan pintu” kata bibi sambil berjalan ke arah pintu
“Ok bi ”jawab gw singkat.
“Cari siapa ya?” tanya bibi ke orang itu .
“Cari yasmin bib” jawab anak itu.
“Oh, iya silahkan masuk den, non yasmin masih makan den” kata bibi.
“Oh iya bi” katak kak julio.
Setelah bibi buka pintu bibi langsung kembali ke meja makan untuk mememui ku.
“Siapa bik yang ketok pintu?” kata gw ke bibi.
“Itu non temen non” jawab bibi ke gw.
Gw langsung tersedak saat makan .
“Siapa bik? Perempuan apa laki laki? Ciri cirinya kayak gumana bi?” tanya gw ke bibi.
“satu satu dong non kalo tanya kalo kayak gini bibi jadi bingung. Temen non, laki laki, genteng,putih, yang kasih non kado itu lo” kata bibi
“laki laki ?” kata gw yang agak kaget.
Setelah gw makanan. Gw langsung bergegas ke ruang tamu untuk nemuin tamu.
“Loh kok ada kak julio di sini?”gue kaget pada saat lihat ke tanu itu .
“Iya, kenak apa ngak boleh?” jawab kak julio nyantai
“Ya gak papa, tapi kok pagi pagi gini udah kesini mau apa kak?”
Tanya gw ke kak julio.“Ya mau jemput kamu lah mau apa lagi ”jawab kak julio
“Hah apa mau jemput aku ” jawab gue kaged
“Iya, kita berangkat sekolah bareng” jawab kak julio
“em.......... Gimana ya kaka” jawab gw bingung
Tiba-tiba pak eko saut pembicaraan gw ama kak julio .
“Gpp non nebeng aja soalnya mobilnya ada yang rusak” kata pak eko.
“em ...... Yaudah kalo gitu kak aku mau ” jawab gw
“yaudah ayok” jawab kak julio
Setelah gw selesai omong² an ama kak julio gw ama kak julio langsung ke depan buat naik motor R15 kak julio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inikah Cinta?
RandomAku dan kamu bagaikan laut dan Pantai Seperti api dan bara yang menjadi Debu Menyatu seperti sinar matahari Yang menyentuh embun pagi Menjadikannya tetesan air Sebagai kristal