Part 7

21 4 1
                                    

“Kring ,kering,kring ” jam bekerku berbubnyi.

Aku pun langsung bangun dari tempat tidur dan lekas mandi karena jam sudah menunjukan pukul 06.30 wib. Gue gugup setelah mandi gue langsung ber pakaian dan bergegas turun untuk sarapan.

“Bi sarapanya mana ?” tanya gue sambil tergesa gesa,dan mengucek-ngucek mata  gue .

“Iya ini non makanannya” kata bibi memberikan makanan ke gue .

“Oh , iya bibi makasih, bi tadi kok ngak bangunin aku sih?” kata gue ke bibi.

“Iya non sama sama, udah non udah saya bangunin tapi non ngak bangun ”kata bibi.

Sambil makan gue bercakap – cakap dengan bibi. Setelah makan gue langsung menuju mobil. Untuk segera berangkat sekolah. Setelah sampai di depan gerbang sekolah gue turun dari mobil dan bergegas masuk kedalam. Gue jalan dengan santai tiba² ada yang mangil gue.

“Yas” pangilan kak julio ke gue .

“Gue langsung menoleh kebelakang, eh kak jo ada apa kak?” jawab gue kaget .

“Ngak papa” jawab kak julio.

“Btw thanks ya kak buat bingkisannya kemarin” kata gue ke kak julio.

“Oh iya ,gimana? Suka ngak sama bingkisannya ?” tanya kak julio ke gue .

“Oh iya , suka kok kak, Bagus banget boneka nya ” jawab gue.

Ngak sadar gue dianter sampai di depan kelas.
“Ya udah gue balik dulu ke kelas ya dek ” kata kak julio:)

Inikah Cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang