bagian 3

205 7 0
                                    

Tangan mereka bergandengan menyusuri taman dia area perumahan hyuni. Tak banyak bicara, hanya menikmati genggaman hangat tangan masing-masing dan berpandangan.  Lalu mereka berhenti dan saling berhadapan.  Wookie memeluk hyuni,  hyuni dengan mata nanarnya menyandarkan kepala dibahu bidang wookie. "oppa...hati-hati di perjalanan ya. Kalau sudah sampai di basecamp jangan lupa untuk istirahat yang cukup, makan yang banyak, jangan sakit oppa... " suaranya terdengar seperti isak tangis anak kecil. Lalu wookie melepas pelukannya dan memegang kepala hyunni. "jangan khawatir,  oppa akan baik-baik saja. Oppa akan telfon kamu kalau oppa ke Seoul oke. Kamu jaga kesehatan,  jangan genit-genit!".  Lalu memberikan ciuman hangat buat hyunni. Jujur hatinya juga ingin berteriak, akhirnya ia tahu kerinduan itu sangat menyakitkan. Terutama saat ada sosok yang hadir selalu mengisi relung hatinya. Entah sejak kapan... Tapi Namjihyun.. Gadis muda ini berhasil merebut hatinya dan membuat ia menjadi dirinya sendiri.

--------
Dari kejauhan ada seseorang yang mengambil foto mereka secara diam-diam. Menyeringai. Seperti mendapat tangkapan besar saat memancing.
---------

Wookie menstarter motornya. Mereka melambaikan tangan salam perpisahan. Untuk sementara mereka dipaksa bersabar.

My Army OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang