bagian 5

217 11 4
                                    

Hyuni merasakan tangan halus meyentuh kepalanya saat ia memejamkan mata. " kamu wanitaku.. Kamu adalah istriku. "/ "cut", suara sutradara menghentikan kalimat tersebut.

Ia membuka matanya dan melihat sosok Kyungsoo dihadapannya sambil tersenyum malu. Mau gak mau di juga membalas senyuman itu.  "Jihyun-ssi,  kamu langsung pulang? Mau mampir makan ramyon dulu gak? " tanya kyungsoo yang akrab disapa penggemarnya dengan panggilan DO. Aktingnya keren Hyuni mengakui, fansnya juga ya ampun bisa dibilang lumayan banyak,  itu sebabnya beberapa minggu syuting satu produksi dengannya, banyak sekali foodtruck dikirim ke lokasi syuting,  membuat ia dan kru dari ikut merasakan keiistimewaan hidangan yang disiapkan oleh foodtruck kiriman tersebut.

Hyuni lelah sekali hari ini, cuaca panas serta wardrobe yang ia pakai membuatnya seperti berada di sauna.  Ia ingin segera sampai di rumah,  mandi,  dan merebahkan dirinya di tempat tidurnya yang nyaman. Tapi ajakan DO rasanya agak aneh kalo dia tolak,  karena dia juga belum makan dari tadi siang,  perutnya gak bisa diajak kompromi karena tiba -tiba perutnya mengeluarkan irama yang lebih indah dari suara nyanyian yang keluar dari bibirnya.
DO tertawa, "ayo! Nanti restorannya keburu tutup. " hyunni sontak mengikuti langkah DO,  masuk ke dalam mobilnya.

Didalam mobil ada 5 orang, ia dan Do, 2 asistennya dan 1 manajer Do. Restoran ramen yang mereka singgahi lumayan terkenal di kota itu. Setelah puas menyantap makanan,  ia pulang setelah mengucapkan salam perpisahan pada Do, ia bergegas pulang karena mobil putihnya sudah menunggu di ujung jalan.

Dalam perjalanan hyunni memeriksa handphonenya, ada 15 missed called, dari Soop Management, agensi tempat ia bernaung.
Tak berapa lama handphonenya kembali berdering, Ia mengangkat dan langsung berbicara dengan CEOnya. Hyuni mengangguk-anggukan kepala, dengan wajah khawatir lalu menutup telpon tersebut. Hatinya berdegup kencang sambil bertanya-tanya ada apa CEO ingin langsung bertemu dan berbicara dengannya esok hari. 

Mobil putihnya masuk ke area Rumah Tempat tinggalnya. Sudah jam 2 sini hari, tapi mengapa ia melihat ada beberapa wartawan Dan fotografer menunggunya Di depan gerbang rumahnya. Mobilnya langsung melaju masuk pekarangan, Hyuni turun Tapi kilatan kamera seakan menyerangnya bertubi-tubi. Perasaannya Bingung, Sambil menutupi mukanya Dan bergegas untuk berkarir masuk,  IA mendengar Ada wartawan bertanya Sambil berteriak, "Namjihyun-ssi, Apalagi benar kamu berkencan dengan Jichangwook?", "Namjihyun-ssi, Apalagi benar Kalian melakukan secret dating  Di Busan? ". Kalimat-kalimat pertanyaan yang membuatnya tersentak, Bingung untuk menjawab apa. Akhirnya ia hanya menundukan Kepala dan setengah badannya, lalu berlari kedalam rumahnya, Dan menutupi Pintu, tak menghiraukan para wartawan tersebut.

My Army OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang