PART 19

1.1K 24 0
                                    

      Kami pun bersembunyi dan membiarkan mayat Andre sendirian. Sampai terus kami pantau, rupanya hantu itu tdk menyadari keberadaan kami lagi, dan dia pun dengan mudah nya membawa mayat Andre kedalam cermin. Tapi.. Kami tidak akan membiarkan itu terjadi, setelah hantu itu masuk kami pun menarik kaki Andre dengan sekuat tenaga, hantu itu juga menarik mayat Andre dengan sangat kuat dan akhirnya hantu itu melepaskan mayat Andre, aku pun menghancurkan cermin itu dengan cara melempar kursi yg ada di pondok itu hingga cermin itu hancur berkeping-keping.

Riski : syukur lah kita semua selamat.

Robi  : iya, sekarang hantu itu gak akan pernah bisa ganggu kita dan orang lain lagi.

Aku   : sekarang kita harus membawa mayat Andre kerumah nya untuk di makam kan.

Kevin : yaudah ayo kalo gitu.

      Tak lama mobil polisi pun datang, tak di sangka ternyata istri ku datang bersama anak ku yg baru berusia 5 tahun.

Aku  : kamu nelfon polisi buat nemuin aku?

Nina (istriku) : iya mas aku kawatir banget sama kamu, kamu gpp kan? Dan kamu baik² aja kan?

Aku  : iya, aku gpp kok cuman luka sedikit doang, owh ya makasih ya km udah mau nelfon polisi dan dateng ke  sini.

Nina : iya mas, tangan km masih sakit?

Aku  : hmm.. Masih sakit sih, tapi cuman sedikit doang kok.

Nina : gimana aku gak mau kawatir sama mas, udah 3 hari mas gak pulang aku kan jadi kawatir banget sama km.

Aku  : terus si Putri(anak perempuan ku) gpp kan selama aku gak ada di rumah?

Nina : iya mas, anak kita baik² aja kok selama gak ada km di rumah.

Aku  : syukur deh kalian berdua baik² aja.

misteri di gunung salakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang