Akhirnya polisi pun membawa mayat Andre kerumah sakit untuk di otopsi, dan juga membakar cermin yg mengerikan itu dan berharap tidak akan pernah ada kejadian seperti ini lagi. Kami pun pulang dengan rasa yg campur aduk(membingungkan) antara sedih karna andre udah meninggal dan bahagia karna kita masih bisa selamat dari hutan dan hantu itu. Tapi.. Perasaanku tdk enak, ntah knp sepertinya ada sesuatu yg mengikuti ku! Tapi aku buang jauh² fikiran negatif itu, karna sekarang aku sdh sangat bahagia karna bisa berkumpul kembali bersama anak dan istri ku yg sangat ku cintai.
Tapi... Pada suatu malam.....
Aku : sayang km knp blm tidur?
Putri : ayah aku takut (sambil menangis)
Aku : kamu takut knp sayang?
Putri : ayah ada sesuatu di dalam lemariku!
Sambil menunjuk lemari nya yg terdapat sebuah cermin yg panjang.
Aku : ayah bersumpah tdk ada apa² di dalam lemari mu.
Putri : tapi aku tidak bohong ayah!
Setelah itu aku pun pergi berjalan menuju lemari yg ada di dalam kamar anak ku. Tapi ada hal aneh, waktu aku lihat cermin yg ada di lemari itu, knp tdk ada pantulan bayangan dari tubuh anak ku? Tapi mungkin itu hanya halusinasi ku saja dan sesuatu yg janggal pun terjadi. Setelah aku membuka pintu lemari nya, aku di kejutkan dengan anak ku yg berada di dalam lemari sepertinya dia sangat ketakutan sampai meng gigil badan nya.
Aku : sayang bukan nya km ada di tempat tidur?
Putri : ayah ada hantu di tempat tidur ku!
Aku : ...
Tanpa ku sadari ternyata firasatku selama ini memang benar dan dia kembali untuk membalas dendam." BERSAMBUNG"
Oke guys sampai sini dulu cerita ku yg satu ini. Jangan lupa yah tunggu kelanjutan dari cerita yg aku buat ini, jangan bosen² baca cerita ku dan jangan lupa kasih vote dan koment agar aku tau kesalahan dalam cerita yg aku buat dan bisa memperbaikinya
Jangan lupa follow yah @GaliGongli05,agar kalian tdk ketinggalan saat aku mengapload cerita ku lagi. Sekian dan Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
misteri di gunung salak
Horrorkematian teman kami yg sangat teragis, akan kah kami juga akan bernasib seperti dia? setelah hari sudah pagi dan cahaya pun mulai menerangi se isi pondok kayu ini. seharus nya kami bahagia karna kami telah melewati malam yg mengerikan. tapi ini adal...