part 9 hal yg membingungkan

653 21 0
                                    

Aku   : iya bu.

Ibu    : hmm.. nak Ririn mau masuk? Tunggu putri nya di dalam saja.

Ririn : iya bu, makasih.

Setelah itu aku keluar kamar dan aku sangat terkejut karena aku melihat Ririn yg sedang memegang boneka itu. Lalu aku berlari kembali ke kamar ku untuk memastikan apakah yg barusan aku lihat itu memang kenyataan. Ternyata boneka itu masih ada di atas meja rias ku. Setelah itu aku kembali ke ruang tamu untuk melihat Ririn lagi, ternyata Ririn sedang memegang cangkir teh. Aku sangat lega karna itu hanya lah halusinasi ku saja.

Ririn : kamu kenapa put? Kok kamu seperti sedang ketakutan.

Aku   : eh, nggak kok rin aku gpp kok.

Ririn : kamu yakin? Kamu gpp nih, Muka kamu pucet banget put.

Aku   : iya put, aku gpp kok.

Ririn : apa kamu sedang sakit? Kalo kamu sakit lebih baik kamu tidak usah sekolah dulu.

Ibu    : iya put benar kata Ririn, kalo kamu sakit lebih baik tidak usah sekolah dulu.

Aku   : hmm.. iya bu, maaf ya rin aku gak bisa sekolah dulu.

Ibu    : Ririn kamu tolong bilangin guru di kls nya putri yah kalo dia tidak bisa masuk sklh dulu.

Ririn : iya bu nanti Ririn akan bilangin kok ke guru nya putri kalo putri gak bisa hadir karna sakit, gpp kok kalo kamu lagi sakit gak usah terlalu maksain buat masuk sklh. Nanti kan pulang kita bisa main bareng put.

Aku   : hehehe.. makasih ya rin kamu memang sahabat terbaik.

Ririn : hehehe.. kamu juga sahabat terbaik kok.

misteri di gunung salakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang