Pedofil

2.1K 145 31
                                    

"Kak, anterin mamah yuk".
"Kemana mah?" tanya Jihoon.
"Ke rumah barunya tante Yoongi, mamah udah lama gak ketemu".
"Tante Yoongi? Oh istrinya Om Jimin itu ya mah?".
"Iya, kamu gak lagi sibuk kan kak?".
"Enggak kok mah,ayok".























"Bukannya dulu Om Jimin tinggal di Busan ya mah?" tanya Jihoon masih fokus menyetir mobil.
"Iya, dulu waktu kamu masih kecil, kamu suka ikut Om Jimin ke Busan trus nginep disana berhari-hari".
"Oh iya mah, Om Jimin udah punya anak belom?".
"Udah kak, anaknya cowok, imut banget, umurnya masih 4 tahun, namanya Woojin kalo nggak salah, mama sendiri belum pernah ketemu soalnya,cuman tau lewat foto yang dikirimin sama tante Yoongi aja".
























Mobil Jihoon sudah terparkir di pelataran sebuah rumah yang cukup megah.
"Ini mah rumahnya?".
"Iya kak, yuk".


Jihoon mengikuti mamanya keluar dari mobil, mama Jihoon mengetuk pintu rumah tersebut dan tak berapa pintu itu dibuka oleh seorang wanita cantik yang tengah menggendong seorang balita imut yang sedang meminum susu kotak. Imut sekali batin Jihoon.

"Kak Baekhyun? Ini pasti Jihoon ya? Ya ampun, udah gede aja kamu" tante Yoongi mencubit pipi Jihoon.
"Hehe iya tante".
"Kak Baekhyun masih tetep cantik aja ya".
"Kamu juga makin cantik aja Yoon".
"Kita masuk dulu yuk kak, yuk Jihoon".
























"Nih kak, Jihoon di minum ya jus nya, camilannya juga dimakan ya" Yoongi menaruh 2 gelas jus dan beberapa toples camilan di meja.
"Gak usah repot-repot Yoon".
"Enggak kok kak, lagian kan kita juga jarang ketemu".
"Jimin kemana Yoon?".
"Dia lagi dinas ke luar kota kak, pulangnya masih besok".
"Oh gitu, Yoon ini Woojin kan?" ujar mama Jihoon sambil mencubit kedua pipi Woojin yang duduk di pangkuan bundanya.
"Iya kak, dek ini tante Baekhyun, istrinya om Chanyeol, trus yang ganteng ini namanya Kak Jihoon".
"Kak Jiun!" Ujar Woojin kecil sambil memekik senang, membuat Jihoon gemas sekali.

"Hai Woojin" sapa Jihoon dan di balas senyuman lucu oleh Woojin, Jihoon reflek mencubit kedua pipi gembul Woojin. Woojin benar-benar menggemaskan.




"Bundaaa tulun" Yoongi menurunkan Woojin dari pangkuannya, Woojin menghampiri Jihoon dan menarik kaos yang di pakai Jihoon.

"Kak Jiun, ayo main cama Ujin" ajak Woojin. Jihoon tentu saja tidak bisa menolak ajakan Woojin. Di tambah lagi Jihoon ingin sekali dekat dengan balita imut itu.
"Ayok, mah Jihoon mau main dulu sama Woojin ya".
"Iya sayang" Woojin langsung menggandeng tangan Jihoon dan menariknya agar ikut bersamanya.

"Kak Jiun, kita main di kamal ya" Jihoon hanya tersenyum dan mengangguk tapi hatinya berkata.

"Kamu buru-buru banget sih dek, masih kecil udah berani ngajak main,udah siap ditusuk emang?".



















     Jihoon sedari tadi hanya memperhatikan Woojin bermain, entah kenapa hatinya merasa tenang dan senang hanya dengan melihat Woojin saja. Woojin itu anak yang ceria dan aktif. Imut, menggemaskan dan juga terlalu cantik untuk seukuran anak laki-laki meskipun Jihoon sendiri juga sadar kalau wajahnya juga cantik, tapi Woojin lebih cantik menurutnya.

"Kak Jiun kok diem aja? Ndak mau main cama Ujin ya?" tanya Woojin, Jihoon juga tidak tau sejak kapan anak itu duduk di pangkuannya.
"E-enggak kok" entah kenapa tiba-tiba Jihoon merasa gugup.
"Telus kenapa kak Jiun ndak ikut main? Kak jiun ndak cuka mainannya?" Woojin menatap lekat mata Jihoon membuat Jihoon merasakan debaran aneh di dalam hatinya.

"Kakak suka aja liat Ujin main".
"Kak Jiun".
"Iya".






"Cup"











     Jihoon membeku! Bibirnya baru saja di kecup oleh seorang balita. Jihoon memandang tidak percaya pada Woojin, tapi anak itu malah tersenyum manis dan mengalungkan tangannya di leher Jihoon.

"Kak Jiun ganteng, Ujinie suka" ujar Woojin lalu memeluk leher Jihoon sambil meloncat-loncat, menyembunyikan wajahnya yang memerah.

     Jujur Jihoon sangat senang, ia membalas pelukan Woojin dan menciumi  wajah Woojin membuat sang balita terkikik geli.

"Jadi kakak ganteng ya?" tanya Jihoon, Woojin mengangguk semangat.
"Sepelti pangelan".
"Kalau gitu, Ujinie mau gak jadi putrinya?".
"Mau mau".
"Ujinie suka gak sama kakak?".
"Suka banget, kak jiun ganteng" Jihoon terkekeh, Woojin benar-benar membuatnya jatuh Cinta.

"Kalau gitu, nanti kalau Ujinie udah besar, Ujinie nikah sama kakak ya".
"Iya, Ujinie mau nikah sama Kak Jiun".
"Janji ya".
"Janji" mereka pun menautkan kedua jari kelingking mereka.

Jihoon tidak main-main dengan ucapannya, ia akan benar-benar menikahi Woojin nanti meskipun selisih umur mereka 14 tahun.











"Kak Jiun" Woojin menghampiri Jihoon sambil mengucek kedua matanya.
"Kenapa sayang?" Jihoon merengkuh tubuh Woojin dan mencium bibir mungil itu.
"Ngantuk" Woojin menyandarkan kepalanya di dada Jihoon.
"Mau di panggilin bunda?".
"Endak, Kak Jiun temenin Ujinie bobo dicini ya".
"Ya udah, kakak temenin" Jihoon menggendong Woojin dan menidurkannya di kasur, Jihoon juga ikut tiduran di samping Woojin dan menepuk-nempuk pelan pantat Woojin.

     Mata Woojin memerah karena mengantuk, Woojin pasti kelelahan karena bermain. Jihoon mencium kedua mata Woojin yang menutup. Jihoon tidak menyangka kalau Om Jimin bisa mempunya anak seimut dan se menggemaskan Woojin, bibir mungil merekah, pipi tembam dengan mata sipit. Woojin benar-benar Indah dan begitu sempurna di mata Jihoon. Jihoon benar-benar jatuh Cinta pada Woojin, persetan soal umur, ia tak peduli,sekalipun di cap sebagai pedofil. Jihoon sudah tidak sabar melihat Woojin tumbuh besar dan menjadi pengantinnya nanti.

"Sleep well Woojinie, mulai sekarang kamu milik kakak" Jihoon mencium seluruh wajah Woojin dan menyelimutinya. Jihoon mengusap-usap surai hitam Woojin sebelum keluar dari kamar Woojin dan menghampiri mamanya.


































"Mah" panggil Jihoon.
"Loh? Woojinnya kemana sayang?".
"Woojin baru aja tidur Tan, kayaknya dia kecapekan habis main".
"Oh gitu,emang udah jamnya tidur siang sih, makasih ya Jihoon udah mau main sama Woojin, pasti dia nakal banget ya".
"Enggak kok tante, Woojin baik, lucu Jihoon suka".
"Syukur deh kalau begitu".
"Ya udah kak, kalau gitu kita pulang dulu yuk, nanti kita main kesini lagi".
"Kok buru-buru sih kak?".
"Nanti aku main kesini lagi Yoon, aku juga belum buatin makan siang buat chanyeol sama anak-anak".
"Ya udah deh, tapi beneran main kesini lagi ya kak, Jihoon".
"Pasti tante, kita bakalan sering-sering main kesini, ya kan mah".
"Iya sayang, ya udah kita pulang dulu ya Yoon, titip salam buat Jimin".
"Iya kak, aku juga titip salam buat kak Chanyeol sama Jihan ya, hati-hati di jalan".





































"Bundaaa.... " Woojin menghampiri bundanya yang tengah menonton TV.
"Sini sayang, tumben udah bangun" Woojin menghambur ke pangkuan bundanya.
"Kak Jiun mana bun?".
"Kak Jihoon sama tante Baekhyun udah pulang sayang, kenapa?" Woojin menggeleng.
"Ujin suka main cama Kak Jiun, acik bun".
"Emang tadi kalian main apa aja?".
"Mobil-mobilan, telus tadi main papa mama an".
"Papa mama an?".
"Iya bunda" tiba-tiba Woojin menyingkap kaosnya sebatas dada dan Yoongi kaget melihat area nipple kanan Woojin yang berwarna merah keunguan.
"Kak Jiun buat ini bun waktu main papa mama an" tunjuk Woojin ke dadanya.
"Kak Jiun juga bilang kalo Ujinie udah becal nanti haluc nikah cama Kak Jiun telus bica naena deh" jelas Woojin. Yoongi sendiri juga tidak tahu harus memberikan respon seperti apa, yang pasti ia harus memberi pelajaran pada Jihoon nanti karena sudah menodai malaikat kecilnya.
"Oiya bunda, naena icu apacih? Kok katanya Kak Jiun naena icu enak".
"Besok kalo papa udah pulang kita ajak ke rumahnya kak Jihoon ya, bunda mau kasih dia pelajaran, dasar calon mantu kurang ajar".





































End


















Haihai...
Aing balik lagi..
Ada yg nungguin ff ini gak sih??
Gimana sama ceritanya? Suka nggak?
Jangan lupa kasih komentar dan sarannya ya..
Sekian, terima kasih..


Jihoon X Woojin [Winkcham]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang