Perlahan tapi pasti kedua kelopak mata cantik Woojin terbuka, awalnya pandangannya masih buram tapi berangsur-angsur jelas.
Kedua netranya menatap ke atap. Bau obat-obatan langsung menyeruak masuk ke dalam indra penciumannya. Beberapa detik kemudian ia bernafas lega, operasinya sudah selesai.
Pandangannya kini beralih pada sosok tampan yang duduk di samping ranjangnya, dengan senantiasa menatapnya, mungkin sejak ia belum sadar.
"Ji-jihoon" tenggorokannya terasa tercekat saat mengucap nama kekasihnya.
Namja itu hanya tersenyum padanya, senyum yang Woojin tau kalau artinya tidak baik-baik saja.
"Udah puas kamu bohongin aku Jin?" Tanya Jihoon masih dengan senyuman yang terpatri di wajah tampannya, membuat dada Woojin sesak.
"Itu yang kamu bilang koreografi aman? Saking amannya sampe bikin patah tulang rawan lutut dan di operasi gini?" Kekeh Jihoon, membuat buliran air mata membesahi pipi Woojin.
"Aku tau kamu itu orangnya gimana, kamu cuman mau nampilin yang terbaik, totalitas, aku bener kan?" Woojin menggenggam jemari Jihoon, dingin yang ia rasakan.
"Kamu itu dancer yang hebat, semua orang tau. Tapi dancer yang hebat gak akan ngelakuin hal yang bisa membahayakan dan menyakiti dirinya sendiri Sayang" Jihoon balas menggenggam jemari Woojin.
"Tanpa orang lain kasih tau, kamu sendiri pastinya tau mana koreo yang aman buat kamu, yah walaupun aku yakin sesulit apapun koreonya pasti kamu bisa. Tapi aku mohon, pikirin keadaan kamu, kaki kamu udah pernah cidera, dan itu belum sepenuhnya pulih. Jangan korbanin kesehatan kamu cuman demi penampilan terbaik, kesehatan kamu itu lebih penting".
"Aku lihat penampilan kamu semalem, siapapun yang liat bakal bilang kalo dance yang kamu bawain itu levelnya udah tinggi. Sebenernya kamu udah tau inti dari apa yang aku bicarain ini. Aku cuman pengen kamu lebih hati-hati lagi, jangan maksa, liat kan akibatnya? Aku udah sering bilang ini sama kamu Jin, kenapa kamu gamau dengerin aku sih?" Woojin tak mampu berkata. Lidahnya kelu, ia hanya bisa menatap kekasihnya dengan air mata yang terus mengalir.
"Aku bodoh karena nge-iyain ucapan kamu, seharusnya aku ngelarang kamu buat dance solo. Kamu gatau seberapa kaget dan khawatirnya aku waktu Daehwi telfon dan bilang kalau kamu di bawa ke rumah sakit, aku kacau Jin".
"Aku ga pernah nuntut apa-apa dari kamu, terlebih semenjak Wanna One bubar, kita jadi jarang ketemu, tapi please, jaga diri kamu buat aku. Kamu pikir aku suka liat kamu sakit kaya gini? Engga Jin, aku sakit!".
"Jihoon maaf".
"Kalau aku ga bisa maafin kamu gimana?" Mata Woojin membola, ia menggelengkan kepalanya.
"Kamu ga pernah mau dengerin aku, dan apa yang aku takutkan sekarang terjadi. Buat apa hubungan ini kita terusin lagi? Lagian aku bukan apa-apa lagi kan buat kamu?" Kekeh Jihoon. Woojin semakin mengeratkan genggamannya, Jihoon benar-benar membuatnya takut saat ini.
"Jihoon... jangan, aku tau hiks aku salah. Aku ga nurutin perkataan kamu hiks, aku minta maaf, tapi jangan tinggalin aku hiks. Aku gamau kamu pergi hiks" Jihoon hanya dia. Ia berdiri dari duduknya, melepas genggaman Woojin.
"Jangan pergi hiks...Ji-".
"Aku cuman mau panggil dokter" ujarnya sebelum keluar dari kamar rawat Woojin. Tanpa Woojin tau Jihoon tertawa terbahak-bahak di luar.
"Bakat aktingku emang patut diacungi jempol" ujarnya, lalu memanggil dokter yang menangani Woojin.
"Mungkin 4-5 hari lagi kamu boleh pulang" ujar dokter sambil memeriksa keadaan Woojin.
"Untuk beberapa bulan ini kamu harus istirahat full. Stop dulu ya nge dance ya, tunggu sampai kamu bener-bener sembuh" nasihat dokter dan diangguki oleh Jihoon dan Woojin.
"Saya permisi dulu, kalau ada apa-apa cepat panggil saya".
"Baik dok".
Sepeninggalan dokter, keduanya hanya diam, Woojin terus melirik Jihoon yang duduk tanpa mau meliriknya dan terus fokus pada ponselnya.
"Jihoon" panggil Woojin.
"Apa!" Jawabnya ketus.
"Maaf".
"Kamu ga liat?".
"Liat apa?" Woojin mengernyitkan dahinya bingung.
"Ini" ujar Jihoon sambil menggoyang-goyangkan ponselnya pad Woojin. Dan saat itu Woojin baru sadar kalau ponsel Jihoon baru.
"Keren kan? Iphone 11 Pro Max" pamer Jihoon, Woojin hanya mengangguk.
"Udah jangan murung gitu mukanya, aku kaya tadi cuman mau bikin kamu kapok aja".
"Jihoon...".
"Apalagi sih duh!".
"Aku takut tau! Kamu belum pernah kaya gitu sebelumnya".
"Dibilangin biar kamu kapok kok. Makanya kalo dibilangin suami tuh nurut. Ya gini kalo ga nurut, kualat! Dioperasi kan kakinya, rasain!".
"Kok Jihoon gitu sih ngomongnya??Jahat" mata Woojin sudah berkaca-kaca.
"Habisnya aku sebel tau Jin sama kamu!".
"Ya maaf".
"Ya udah, intinya jangan diulangin lagi! Kesehatan itu diutamain, gausah maksa!".
"Iya Jihoon, tapi kamu gabakal ninggalin aku kan?".
"Engga sih kalo sekarang, gatau lagi deh kalo besok".
"Ih Jihoon!" Woojin memukul lengan Jihoon.
"Makanya jangan diulangin lagi biar aku ga nyari istri baru".
"Iya iya".
"Dibilangin cuman iya-iya aja jawabannya".
"Ya mau gimana lagi Jihoon??!!".
"Ya gataulah, kan kamu yang jawab".
"Ih nyebelin!!".
"Iya tau, kamu iri hp mu masih Iphone X haha".
"Bodo! Mau ngambek aja!".
"Ututu jangan ngambek dong sayang, nanti aku beliih deh Iphone 11Pro Max".
"Bodo! Ga pengen!".
"Dih sok-sok an gamau. Tsundere banget sih".
"Ngambek beneran nih".
"Ya jangan dong sayangku, mending istirahat aja ya biar cepet sembuh" Jihoon menidurkan Woojin, lalu mengecup bibirnya.
"Kamu disini aja".
"Iya sayang. Buruan tidur sana, nanti aku bangunin kalo udah nyampe di Surga".
"KAMPRET PARK JIHOON, KAMU MAU AKU CEPETAN MATI HAH!!!????!!".
Haihai, ada yang kangen sama ff ini gak? Udah lama kan ya ga update..
Aku buat ini terinspirasi dari penampilan Woojin di VLIVE HEARTBEAT AWARDS yang solo dance itu, kalian udah pada tau kan, ga tega aku liat Woojin kesakitan gitu, jalannya sampe pincang terus jatoh dibelakang..
Get Well Soon Uri Woojinie..
Jangan lupa kasih komentar, kritik dan sarannya ya readers..
Sekian dan terima kasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihoon X Woojin [Winkcham]
FanficAbout Jihoon and Woojin Oneshoot Twoshoot .... Warn! Yaoi! BxB! 17+ Top! Jihoon Bott! Woojin Bahasa; baku, non baku