❤❤❤
.
.
.
Benang Takdir
Chapter 10
Story by: LIANA2789Genre: Fanfiction
Pair: Sasusaku
Rate: T+.
.
.
•Chapter sebelumnya..
Hatinya berusaha menolak kenyataan itu. Namun nyatanya dia tak bisa menghindar dari satu fakta baru.
Dia mencintai Uchiha Sasuke.
.
.
.
•Tokyo, Jepang.
"Sasuke-san, bagaimana pendapatmu dengan kerja sama ini?" tanya pria berjas itu.
Pria berambut raven itu mengalihkan tatapannya dari selembar kertas yang ia genggam. "Lumayan. Tapi mengapa keuntungan pihakku jauh lebih sedikit?"
Pria berjas itu gelagapan. Keringat dingin menetes dari dahinya. "Keuntunganmu bahkan bisa diperkirakan hingga 72%. Lalu apa untungnya untukku, Inoue-san." ucapnya datar.
"Err.. I-Itu hanya diawalnya saja. Bukankah jika kerja sama kita berjalan sukses maka kita bisa membaginya rata?" jawab pria itu.
Tatapan dingin dari kedua onyx kelam itu membuat mata ungu milik pemuda itu ketakutan. "Oh ya? Apakah aku bisa percaya pada pebisnis licik seperti kau?" tanya Sasuke tajam.
"A-Apa maksud anda, Uchiha-sama?"
"Benar bukan? Kau pikir aku akan begitu mudahnya mempercayaimu? Sayang sekali, klan Uchiha seperti kami rupanya masih sangat sulit kau tipu. Benar bukan, tuan Kitazawa Inoue?" kedua alis pemuda Kitazawa itu berkerut dalam.
"Mau kutunjukkan pintu keluar atau kupanggilkan pengawas untuk mengantarmu Kitazawa-san?" tawar Sasuke.
"Tidak, terimakasih. Diriku bisa berjalan bahkan tanpa bantuan orang sombong sepertimu, Uchiha-san." pria itu berdiri dan melangkah membelakangi Sasuke.
Derap langkahnya terhenti didepan pintu. Wajahnya menatap sengit wajah rupawan milik CEO Uchiha Corp itu. "Ingat tuan Uchiha, persaingan kita tak hanya sampai disini." peringat Inoue.
"Hn, aku akan menantikan permainan selanjutnya darimu. Semoga sukses, walau peluangmu sangat sedikit." seringai mengejek tampil dibibir Uchiha bungsu itu.
"Cih, awas saja. Aku takkan pernah menyerah!"
Brak!
Sasuke menghela nafas panjang. Pria itu membanting pintu ruangannya dan dia harus waspada pada pesaingnya. Tak hanya tadi saja, pesaingnya lebih dari itu.
Tangannya meminjat pelipisnya, beberapa waktu ini dia sering sekali merasa pusing. Banyaknya jadwal kegiatan musim panas membuatnya sering bekerja lembur.
Bahkan pemuda Uchiha ini telah membeli apartement didekat kantor untuk memudahkannya pulang beristirahat. Walau ibunya sempat melarangnya, ia tetap memaksa kan kehendaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benang Takdir
Random[Hiatus Sementara] Benang Takdir Story by: LIANA2789 Pair: Sasusaku Semua berawal semenjak hari itu.. Benang takdir memang sudah mengikat kita pada suatu hubungan.. Namun semua itu berakhir karena sejak awal perasaan kita tak sama.. Meski sakit kuc...