CHAPTER 12

1.9K 107 7
                                    

..OoO..

Benang Takdir
Chapter 12
Story by LIANA2789

Genre: Fanfiction, romance
Pair: Sasusaku
Rate: T

.

.

.

Namun masalah tak sampai disini. Masih ada beberapa masalah yang belum ia selesaikan. Tentang hubungan segi 4 yang masih terjalin diantara persahabatan.

Antara Sakura, Sasuke, Naruto, dan juga Hinata.

'Ini belum selesai.'

.

.

.

"Bagaimana kabarmu, Sakura-chan?"

Satu deret pertanyaan membela keheningan yang terjadi beberapa saat didalam mobil. Sakura terlihat tak menolehkan kepalanya, kedua matanya lebih memilih menatap pemandangan diluar jendela.

Sedangkan Naruto sudah menyiapkan pendengarannya dan menantikan gadis disebelahnya mengeluarkan jawaban. Iris birunya sesekali melirik kearah Sakura.

"Aku baik," jawab Sakura singkat.

Naruto menghela nafas lega saat mendengar jawaban yang keluar dari belah bibir Sakura. Setidaknya ia masih menjawab pertanyaannya walau terkesan lama dan singkat.

"Begitu ya, sudah lama sekali kita tidak bertemu kan? Apa kau merindukan aku?"

Sakura menoleh, menatap Naruto dengan pandangan sulit diartikan. Naruto yang melirik hal itu menjadi sedikit gugup, "Ke-Kenapa? Kau tidak merindukanku ya?"

"Hm, tidak terlalu." Pandangan emerald itu kini beralih pada layar ponselnya.

Naruto diam membisu. Topik terputus seketika. Entah mengapa ucapan Sakura membuat hati Naruto tersengat.

Tapi ini sudah menjadi karmanya. Tidak salah jika Sakura kini membencinya. Perbuatannya beberapa tahun silam sudah menyakiti Sakura.

Mungkin luka yang ditimbulkan olehnya maslih belum terobati sepenuhnya. Namun tidak ada salahnya ia memperbaiki hubungannya dengan Sakura.

Walau hubungan keduanya tak bisa kembali seperti dulu, setidaknya mereka bisa saling memaafkan satu sama lain.

Atau lebih tepatnya, Naruto bisa mendapat maaf dari Sakura.

"Bagaimana kabar kalian?"

Sakura akhirnya memutuskan untuk membuka mulutnya dan mengeluarkan kalimat tanya.

Hal tersebut sedikit membuat Naruto sedikit terkejut. Dirinya tentu jelas tahu siapa yang dimaksud oleh Sakura.

Otaknya tak bisa mengetahui isi pikiran Sakura. Entah kenapa gadis itu masih menanyakan keadaan orang yang telah menyakitinya dulu.

"Aa.. Itu, aku baik. Sasuke dan juga Hinata-chan juga sama baiknya. Hanya saja, teme—"

.

Benang Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang