1

98 2 0
                                    

Happy reading! 💕

Hari pertama menginjakan kaki di kelas XI yang cukup melelahkan bagi gadis yang mempunyai kakak yang bernama Adam Aditya dan adik perempuannya yang bernama Bela Rifanisa dan gadis ini yaitu anak kedua dari 3 bersaudara.

"Mell lo tau gak siii ketos yang ganteng itu lho sumpah leleh gue liat dia tadi lewat depan kelas sambil keringetan"Kata seseorang yang duduk nya di pinggir Imel yaa nama gadis yang di tanya itu adalah Imeliya Rifanisa.

"Apaaa sii dinn" Kata gue dengan menatap tajam.

"tadi Ethan ganteng banget anjer sama si Nathan lagi"

"Oh" hanya satu kalimat yang membuat sahabat gadis yang berkata itu paham dan menganga.

"Mell please lahh move on dari si Gilang lo mau stuck di tempat dimana lo kesakitan hahh?"

"Apaa sii dinn gue lagi gak suka ngomongin yang gak penting!" Nada nya pun meninggi seolah jengkel.

"Gue udah bisa baca pikiran lo mel jujur aja lo itu masih sayang sama Gilang kan? Setelah lo tau kalau Gilang bakalan di jodohin sama Tiara kan? Karna mereka udah melewati batas? Dan dia selingkuh?" Nada Dinara pun menaik menyamakan.

Skakmat.

"Stop it please" nada imel berubah sedih campur emosi dan pergi begitu saja kelur dari kelas.

"Mell lo mau kemana sii?" Tanya Dinara geram dengan sikap sahabatnya.

"Lahh kok ada suara cewe nangis yaa Nath?" Tanya cowo di samping Nathan yaa cowo Waketos yang gak kalah terkenal di sekolah.

"Biar gue cari sumber suaranya lo bilang ke bu Lidiya gue izin" Kata Nathan lalu berlari mencari sosok orang yang menangis.

Tiba tiba tubuh gue tersentak kaget tiba tiba ada cowo yang pegang pundak gue.
Tapi aneh nya bikin tenang.

"Nangis gak akan nyelesain masalah!buat apa belajar kalau masih cengeng" kata seseorang yang entah Imel tau atau tidak.

"Hello lo masih hidup kan?" Tanya seseorang itu lagi.

"Hmm" Imel berdeham

"Gue boleh duduk?"

"Silahkan Gue mau cabut juga" Kata Imel dengan mendongkakan muka nya dan melihat siapa orang itu hanya biasa datar banget.

"Siapa nama lo?" Tanyanya to the point

"Imelya" jawab nya tak acuh lalu berlalu dengan wajah sembab.

"Aneh ya tuhh cewe"

                           >€€€€!!!!€€€€<

"Nath cewe yang tadi nangis siapa?"

"Gue gak tau tapi katanya namanya Imelya" kata Nathan dengan tak peduli. Namun Ethan sedikir berfikir tapi mulai berkonsentrasi lagi.

"Yaelahh lo mah gak tau mulu orang di pikiran lo cuma ada si Tiara dan Tiara mulu" kata cowo di samping Nathan.

"Gue gak suka bahas dia!"

"Gak suka bahas tapi belum move on" kata Ethan dengan jengah atas sikap sahabatnya.

"Aelahh than dia mah mau move on aja butuh waktu ber abad abad sampe jamuran njer" Kata Rino

"Jamuran pala lo" Kata Ethan dengan melemparkan buku Biologinya.

"Anjer lo Than"

"Gue bingung" Nada bicara Nathan pun mulai serius akhirnya perdebatan tom&jerry pun bersambung.

Stay with me please?Where stories live. Discover now