Ficlet; Hanya cerita pendek dengan beberapa paragraf.
**************
Tittle; Sepotong Hati Yang HilangCast; Mark Tuan X Khunpimook Bhuwakul
Rated; T
Gendre; romance.
Ini adalah kisah cinta yang di bawa dari Amerika. Oleh seorang pria tampan berambut pirang yang kehilangan Sepotong hatinya, Mark Tuan namanya.
Mengejar mimpi serta cinta secara bersamaan mungkin terdengar sedikit gila, tapi lelaki itu bertekad mewujudkannya -Katakanlah dia gila, walaupun memang begitu adanya.
Mark Tuan, laki-laki berusia 18 tahun itu terbang dari Amerika ke Korea untuk mengejar mimpi. Juga mungkin... Mengejar sepotong hatinya yang terbawa oleh orang yang lebih dulu meraih mimpi disana.
Dirinya bukanlah orang yang suka bersosial, jika bukan orang lain yang terlebih dahulu mengajaknya bicara, dirinya tidak akan memulai pembicaraan. orang yang dikejarnya tidak hanya mengajaknya bicara, tapi juga mencuri separuh hidupnya.
Khunpimook Bhuwakul namanya, Bambam adalah panggilannya. Pria kecil, ceriwis dengan senyum manis berhasil mengikis Es di hati Mark. Mark luluh, kemudian jatuh cinta, Tapi setelah cinta, dirinya ditinggal. Mengejar mimpi sebagai alasan, membuatnya tidak kuasa untuk menahan.
Tidak kuasa menahan rindu serta gejolak hati yang menyiksa, Mark Tuan akhirnya memutuskan; mengejar cintanya sampai ke negri ginseng. Mimpi hanya sebagai alasan.
"Hallo, Bam-ah. Hyung sudah sampai di Korea. Berikan alamat agensi dimana kau dilatih! Aku akan audisi."
Suara jawaban di seberang sana terdengar memakakkan telinga, tapi itu adalah suara yang dirindunya.
Mark tidak terlalu yakin dengan bakatnya, dirinya bukanlah penari handal seperti Bambam. Tapi Mark cukup yakin dengan wajahnya. Well, selama ini sepertinya belum pernah ada yang menolaknya.
"Baiklah, aku akan berusaha untuk mengejarmu. Aku mungkin tidak memiliki mimpi sepertimu, tapi melihatmu tersenyum di sisiku adalah mimpi untukku... Mimpi yang sedang berusaha aku jadikan nyata. Bambam-ah".
FINE
Aaa aku lagi nggak tau mau ngapain, jadilah cuma post ini. Sebelumnya ini udah di post di instagram kok.Aku ada 2 OS on going, satu projek yg belum selesai. Mau saran dong, bagi yang udah baca My sugar daddy bisa kasih masukan atau ide kalian untuk lanjutan itu OS. Kalau nanti idenya bagus dan sesuai , bisa aku pakai dan kasih credit.
Segitu aja, terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
No MarkBam No Life//OS Colection
FanficBuku ini hanya akan berisi cerita pendek OS/TS Markbam. Semoga suka. List; 1. S&M (Special Chap from love and pain by Theiz hesty) 2. Dream. 3. My Tears Choco// Part.1 4. My Tears Choco// Part.2 5. Teaser 6. Kiss me -by Teru neko 7. My slave, my l...