8. My Sugar Daddy

2.5K 108 25
                                    

MarkBBam

Mark adalah seorang pangeran -Playboy- di sekolahnya. Apapun yang dia inginkan, pasti dia dapatkan. Semua orang memujanya, semua orang mendambanya. Kaya raya, Tampan, Pintar, Tinggi, bermulut manis, bermata tajam dan... Sexy. Such everybody want a peace of him.

Tetapi.. Ada seseorang yang tidak tertarik dengan apa yang dimiliki oleh Mark. Bambam namanya, sebenarnya dia bisa dibilang biasa saja. Anak kelas dua -junior dari Mark, Tidak tampan tetapi manis, tidak tinggi tetapi tidak bogel juga, tidak terlalu pintar dan juga tidak terlalu mencolok.

Lantas apa yang membuatnya begitu percaya diri menolak Mark? Ayolah... Semua orang bahkan ingin menjadi kekasih dari seorang Playboy tampan bernama Mark Tuan itu. Tetapi Bambam malah menolaknya. Yeah.. Sekedar informasi saja, Mark memang menyukai Bambam, terlepas dari wajahnya yang menggemaskan, sikapnya yang acuh tak acuh padanya membuat seorang Playboy sepertinya merasa tertantang untuk menaklukkan Bambam.

Tittle: Sugar Daddy [sangat tidak sesuai dengan isi cerita 😂 ]

Cast; GOT7 lb BTS

Pairing; Markbam [only 30%]  lb Vkook

Word; 7k [Story Only]

Disclaimer; Seluruh Cast disini bukan milik saya, mereka punya agensi dan orang Tua mereka masing-masing. Sayamah cuma minjem buat mainin tokoh dicerita ini aja.

Don't like? Don't read!! No harsh words. Happy reading.

----------------

"Fuckk!.. Bambam, kau kembali menolak Mark? Oh Ghosh, apa yang ada di pikiranmu?" Itu Jungkook; Sahabat plus teman satu kelas -satu bangkunya Bambam. "Bahkan jika aku mengangkang dibawahnya(?) aku masih tidak yakin dia akan mau menjadi kekasihku" tambahnya bersugut-sugut.

Bambam yang berada di hadapannya berusaha mati-matian untuk tidak tersedak orange jus yang sedang dia minum. "Tentu saja kau tidak akan menjadi kekasihnya. Selain dia akan melemparmu ke jurang, kau juga akan dibunuh oleh kakakku karena berselingkuh"

Jungkook tertawa renyah. Tidak bisa dipungkiri hatinya berdebar hanya karena ekhem -Calon adik iparnya- ekhem membawa nama sang kekasih atau bisa dibilang kakak dari Bambam dalam pembicaraan mereka. "Tapi sungguh Bam.. Aku penasaran apa sebenarnya yang membuatmu menolak Mark. Kau bahkan lebih tau kalau dia itu 'SEM.PUR.NA'.. Sempurna Bam!!"

Bambam hanya menarik ujung bibirnya mendengar perkataan Jungkook yang penuh penekanan dan terkesan berlebihan hanya untuk memuja seorang Playboy. "Dia tidak sempurna Kook, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Lagi pula.." Bambam menggantungkan kalimatnya yang membuat sang sahabat mengerutkan dahi -penasaran. Kepalanya mencondong mendekat untuk berbisik pada Jungkook. "aku juga menyukai yang lebih HOThh.."

Reaksi yang diterimanya dari Jungkook benar-benar sesuai ekspektasinya. Pria manis bergigi kelinci itu membulatkan matanya dengan Blank. Kedua tangannya menutup mulutnya yang terbuka lebar dengan ekspresi terkejut. Bambam yang tidak ingin memperpanjang pembicaraannya tentang sesuatu yang 'Hot' itu lebih memilih segera pergi ke kelas. "Aku duluan.. Kim Saem akan marah jika kita terlambat masuk pelajarannya" pamitnya kemudia meninggalkan kantin.

Dan butuh beberapa puluh menit untuk menyadarkan seorang Joen Jungkook dari keterkejutannya. Pria manis itu segera memekik setelah sadar kemudian berlari mengejar Bambam.

"Yahhh Khunpimook!! Jelaskan padaku apa maksud hari kata 'Hoth?' Kenapa kau mengucapkannya dengan mendesah?. YAH!!!"

************

No MarkBam No Life//OS ColectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang