chapter 1 ((morn at my home))

94 16 34
                                    

Kalo ada typo mohon dimaklum 😂

6 : 30 .

Kringgg kringgggg kringggg...

Jam beker berbunyi sangat keras dan setengah berhasil membangunkan gadis yg masih menyelimuti diri di atas kasur.

Kringgg kringggg kringggg...

". Apasi lo,berisik tau gak ". -suara serak gadis itu sambil mematikan alarm yg sedari tadi berbunyi.

Mendengar bunyi alarm, bukan bangun, melainkan gadis itu tidur kembali. Ditariknya selimut dan menutupi kaki sampai kepala.

". yarraaaaaaa, bangun ayah sudah menunggu". -terdengar teriakan itu dari bawah yg tidak lain adalah teriakan sang ibu

🎆🎆

Yasssss , kim unniyarra panggil saja yarra.
Gadis pemalas yg tidak suka bangun pagi ini dituntut untuk bangun pagi karena sekolah.
Sangat amat malas, dan teriakan sang ibulah yg Selalu berhasil membangunkannya.

". Apalagi ini?, selalu saja mengganggu!" . -yarra membuka matanya, mendengus kasar dan beranalog sendiri.

". Bangun Sekarang atau ibu...
". Iya bu Iya 5 menit lagi". - suara ibu yg terpotong oleh teriakan yarra dari atas sana.

". Tidak ada 5 menit, atau ibu naik dan siram kamu pakai air". -ancam sang in dibawah Sana.

((bukan emaknya yarra woeee :v))

=========

Yarra sudah turun dan rapih menggunakan seragam sekolah, dan dasi yg masih menggantung..

". Ibu bisa tidak jgn selalu meneriakiku, aku pun butuh beberapa menit untuk mengumpulkan nyawa ku ibu! ". - ucap yarra sedikit kesel kepada ibunya.

". Kalau kamu ingin seperti itu bangun lebih pagi lagi. Jgn cuma kumpul, ajak saja sekalian nyawa mu reunian". - ucap ibu sambil tertawa kecil.

.
.
Ayah yarra sedari tadi hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah laku kedua perempuan yg sangat di cintainya itu, selalu meramaikan suasana rumah sederhana, walaupun hanya dihuni oleh 3 org.

". Hari ini,mau ayah jemput atau tidak??. - tanya ayah kepada yarra sambil menyantap sarapannya

". Tidak usah ayah,hari ini yarra pulang bersama teman teman saja". - ucap yarra sambil minum susu.
Dan dianggukan oleh ayahnya .

===========

Sudah selesai dgn sarapan pagi,ayah dan yarra akan segera pergi.
.
.
.

". Saya berangkat dulu yak bu". -ucap ayah kepada ibu yarra.

". Yarra juga pamit yak bu ". - ibu menggangguk,yarra tdk lupa mencium telapak tangan ibu,dan menghampiri sang ayah yg sudah ada didalam Mobil.

MONSTER SQUAD [ PARK CHANYEOL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang