Gue mau revisi, tapi susah dan malas hehe
Jd w kasih word nya dikit - dikit aja yak:') cot💔💔
Masih Di kantin sekolah.
Yarra dan 3 kawannya sudah tidak ada di kantin lagi, sudah pergi ke kelas .
======
Teeeet
Teeeet
Teeeet....
Bell Sekolah berbunyi, menandakan semua murid harus berada di dalam kelas." eh siapa yg mencet bell, ih urang teh belom beli cilok lur " kata baekhyun.
" kan kata gua juga tadi lo gak usah boker dulu " ucap suho
" ya sayang atuh Ho cilok urg, baru dimakan keluar deui"
"ayolaaa udh, kita ke kelas sekarang " ucap chen.
" masih ada istirahat kok bek, tukang ciloknya juga gak bakal pergi" tambah Lay.
" bolos pelajaran aja yuk sama gue bek" kata chanyeol.
" hayu yeol, urang teh males pisan hari ini "
" eh paijo lu kan emg tiap hari malesnya" jawab Lay.
" hahahaha tah eta pisan lur"
" gak ada bolos bolosan hari ini " ucap kyungsoo yg tiba - tiba berada di kantin.
" wahay teman - temanku, jgn bolos dulu hari ini, kita harus berdiskusi bersama " tambah xiumin, yg mengikuti kyungsoo di belakang.
" berdiskusi apaan min? " Tanya suho.
" kalo mau tau ayo ke kelas dulu" kata kyungsoo sambil berjalan.
" yaudh lah gak jadi bolos bek, kita harus diskusi dulu" kata chanyeol
" diskusi naon si soo, so jd agen rahasia pisan maneh teh cimol" baekhyun sedikit berteriak.
Kyungsoo menoleh dan di tatap baekhyun dgn tatapan mematikan ala kyungsoo.
" eh hampura lur becanda urang teh hehehe"
Yang lain tertawa, melihat baekhyun yg ketakutan ketika di tatap kyungsoo.
" baek, am " panggil chanyeol meledek baekhyun, krn tidak jd membeli cilok.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTER SQUAD [ PARK CHANYEOL ]
DiversosBahasa nonbaku, banyak mengumpat SMA - KULIAH .