chapter 1.³ ((majimak????))

58 12 9
                                    

Typo bertebaran.

Masih DISEKOLAH IN YOUR AREAH.. majimak:'D

👀

12.30 .

Jam yg sudah menandakan murid murid untuk pulang kerumah masing² .
Yarra berjalan sendiri Keluar gerbang sekolah.
Kemana 3 kawan nya? Yass, risti dan Via sudah pergi mengendarai sepeda motor. Yarra tidak ikut , gadis itu tidak menyukai berbonceng melebihi 2 org
Lalu annisa yg tidak satu ruangan dengan yarra, via, risti, Harus mengikuti class meeting. Annisa memiliki ruangan yg sama dgn sehun dan kai Maknae monster squad.

💞

Yarra : ". Sial !!, kalau saja tahu akan seperti ini,kenapa menolak tawaran ayah yg ingin menjemputku". -gumam yarra dgn wajah kesalnya .

Gadis itu berhenti sejenak ,melihat siapa yg berjalan ke arah parkiran Mobil.

Yarra : ". Kak Jennie, harus kah aku menumpang kepadanya?". -Bertanya sendiri.

©©©

Yarra dan Jennie memang cukup dekat krn kedekatan orangtuanya mereka. Dan Jennie juga yg memberi id line chanyeol kepada yarra.

===============

Monster squad fov's

Jennie : ". Permisi kak, cecan numpang lewat ".

Chen : ". Godain jangan? ".

Jennie : ". Gausah lah kalo minta izin:( ".

Chanyeol : ". Hahahaha, chen chen mau ngalus aja minta izin dulu😆" . -chanyeol tertawa keras sambil menepuk² tangan

Chen : ".yaiyalah emg nya gue elu, ngalus tanpa permisi ". - jawab Chen senyum miring.

Bekyun : ". Eh jenjen, tumben atuh parkir disini?".

Jennie : ". Ih nama gue Jennie tai, bukan jenjen ". - jawab jennie sedikit kesal.

Baekhyun : ". Sama aja atulah sama sama jen,hh Kan? ".

Jennie : " .SERAH CABE IJO AE DAH GUE MAH ".

©©©

Lay, suho, chen, dan kyungsoo tertawa mendengar jennie yg  menyebut baekyun dgn sebutan cabe ijo.
Lain hal nya dgn chanyeol, lelaki berparas tampan ini memperhatikan seseorg dari kejauhan.

-gadis itu,ada apa dgnnya? Kenapa memandangi kesini tanpa menghampiri?, lihat wajah nya sangat menggemaskan. -batin chanyeol.

💞

Yarra yg berdiri disebrang sana tidak menyadari bahwa ada seseorg yg memperhatikannya .

MONSTER SQUAD [ PARK CHANYEOL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang