chapter 2 ((chat retceh 👀))

73 12 9
                                    

Hujan itu turun, bukan jatuh!
Jatuh itu aku, dihatimu</3
-kris wu.

Sibapak blm muncul udh bikin baper😅

🍒🍒

Yarra sudah sampai di rumah.
Chanyeol yg mengantar yarra pulang pun sudah balik lagi ketempat parkir sekolah,yg sekaligus beskem MONSTER SQUAD .

.

Sayang nya disana cuma ada satu makhluk aneh,siapa lagi kalo bukan byun baekhyun.

Chanyeol :" lah anjir yg lain kemana? " -tanya chanyeol yg sudah turun dari Mobil.

Baekhyun :" pada balik duluan yeol,maneh lila amat atuh,aing sampe bulukan gini nungguinnya". -wajah baekhyun yg memelas.

Chanyeol : " lebay anyinggg,lagian lu kan emang udh buluk dari dulu". -ucap chanyeol, yg membuat baekhyun memutar bola mata.

Baekhyun :" hayu anter aing balik atulah,lapar euy ngerokok mulu aing teh daritadi anying".

Chanyeol :"ayooo, gue balik kerumah lu juga deh bek".

chanyeol tidak suka pulang kerumah,krn rumahnya tidak seramai rumah baekhyun. Orangtua chanyeol sibuk dgn pekerjaannya.

Baekhyun mengangguk tanda setuju.

©©©

Group line (9 monster squad)

Byunbaek :" woeee barudak sepi amat atuh ini grup,kek hatinya kyungsoo ey.

Kyungsoo :" BACOT!!.

Parkyeol :" mampus orgnya keluar hahaha.

Suholkay :" hajar soo,jgn kasih kendor😅.

Byunbaek :" eh ampun atuh soo,ih aing mah becanda doang, viss mamen viss.

Parkyeol :" bohong soo,si baek mah bohong😆.

Byunbaek :" eh yeol sia teh jgn jadi kompor atulah:(

Kyungsoo left in the group.

Parkyeol :" yahhh left, lu si bek.

Suholkay :" siap-siap di sekolah gak dikasih air minum bek wkwkwk.

Byunbaek :" pundungan pisan tah bocah satu,kek anak perawan lagi haid aja hmm.

Suholkay :" hahahah kampret,yg lain pada Kemanasih?.

Byunbaek :" hh, pada kemana ya? Yeol pada kamana barudak?

Parkyeol :" eh bangsat ini kan gue lagi di samping lu.

Suholyak :" dih bego lu bek,tag coba biar pada keluar .

Byunbaek :" eh iya hampura atuh lur poho aingteh.

Byunbaek :" @layyixing @chenawaee @zkdlin zulkidin kamana atuh siateh. @xiuminxiu @oohsehun keluar lah wahay human human.

MONSTER SQUAD [ PARK CHANYEOL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang