•03•

25 1 0
                                    

~ke taman~
...
'Tidak semua awal yang baik akan berakhir buruk.'
...

Bel pulang sekolah berdering dengan sangat kencang hingga dapat memekakkan telinga seluruh penghuni sekolah tersebut. Kelas 11a sedang bersiap untuk pulang.

Keisha pergi meninggalkan kelas bersama Hana. Kelas mereka yang memang terletak dipojok lorong mengharuskan mereka berjalan melewati seluruh kelas sebelas.

"Hai Kei!" tampak Andra yang baru saja keluar dari pintu kelasnya tersenyum kearah Keisha yang sedang berjalan melewati kelas 11b.

"Hai." jawab Keisha tersenyum.

"Hmm, kira-kira pulang sekolah ini lo ada kegiatan gak?"

"Ehh, enggak deh kayaknya." jawab Keisha ragu-ragu.

"Kalo ga ada, gimana kalo nanti kita ketaman? Boleh kan? Naik mobil gua kok." pinta Andra.

"Hmm, boleh." jawab Keisha singkat.

Hana yang sedari tadi hanya melotot kelayar hp miliknya tiba-tiba berpamitan kepada mereka berdua.

"Ehh, Kei. Kayaknya gue harus pulang sekarang deh. Barusan Nyokap nge-wa nih."

"Oh yaudah."

"Bye Kei."

"Bye."

Andra masih melihat dua orang sahabat itu sambil tersenyum.

"Hmm, yaudah ayo."

"Eh iya, Kei. Ayo."

Mereka berjalan beriringan, membuat seorang yang sedari tadi memperhatikan mereka tersenyum miring. Entah apa maksudnya.

❇️❇️❇️

Suasana dimobil sangatlah kikuk. Mereka berdua diam dan tak ada satu orang pun yang membuka percakapan.

"Kita ketaman yang dimana?" tanya Keisha membuka percakapan.

"Yang ada disamping toko bunga."

Keheningan kembali melanda bumi. Ehh, mobil Andra maksudnya. Hingga akhirnya...

"Hei Kei. Udah sampai nih." ucap Andra mengagetkan Keisha yang melamun entah apa yang ia pikirkan.

"I-iya."

Mereka berdua meninggalkan mobil. Berjalan beriringan menghapiri sebuah kursi taman berwarna coklat.

Mereka berdua duduk disana lalu Andra pergi kepenjual es krim.

"Bang es krimnya dua ya." pesan Andra.

"Rasa apa?" tanya penjual es.

"Hmm, lo rasa apa Kei?"

"Samain aja." jawab Keisha singkat.

"Vanilla aja bang. Dua yaa."

Andra kembali ke Keisha. Ia membawa dua es krim rasa vanilla yang baru saja dibelinya. Satu miliknya dan satunya lagi milik Keisha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Berawal dari perpustakaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang