Dua : Reynad Aditia Pratama

1.2K 25 0
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


        *REYNAD ADITIA PRATAMA*
   
         Reynad Aditia Pratama
itu nama gue, gue murid pindahan dari Bandung karena pekerjaan Bokap gue dan karena satu alasan juga..
Yaitu gue mau ketemu sahabat lama gue di Jakarta, dia sekolah di sekolahan yang sama, sama gue, ya sahabat lama gue namanya Tio Pakusadewo nanti gue kenalin orang nya.

                                *
    Setelah gue di skors selama 4 hari, dan hari ini gue masuk sekolah lagi...
Ya jujur si selama gue di liburin, eh bukan di skors gue bosen bgt di rumah.. Dan niat gue masuk sekolah lagi mau bikin masalah ahhh.
Yap bikin masalah sama si Wakil Osis itu hehehe:v , bales dendam gak papa kan yaa.
 


 Pagi yang cerah ini Reynad berjalan menelusuri lorong lorong kelas dengan senyuman alanya yang cool itu, tapi aitsss...
"Woy kalo jalan pake mata dong"ucapnya Rey.

"Eh sorry ya gue lagi gak fokus" ucapnya perempuan itu sambil merapikan bukunya.

Merekapun bertatapan,sontak kaget di antara mereka berdua.

"Hufss.. cowok berandalan toh"ucap putri.

"Heh sialan Lo cabe, enak banget asal ngomong, belom di tampol monyet ya Lo" kata kata Reynad yang sangat menusuk di telinga itu.

"Weh nyari masalah lu..
Kayanya salah orang deh"putri pun langsung meninggal kannya.

"Woy cabe gue belom selesai ngomong" sialan ni cewek nyolotnya setengah mati, isi hatinya.

BEL MASUK PUN BERBUNYI...***
KRINGGGGGGGGGG**

Tok tok tok "Assalamualaikum" ucap Bu Sinta.

"Waallaikumsalam..masuk buu" serentak semua murid.

"Pr yang kemarin harap di kumpulkan" ucap bu Sinta , yaitu guru PPKN, yaaa gitu kalo ngasih tugas agak banyak dan membuat semua murid kelabakan pada saat itu.

Haduh gue beloman lagi,sialan banget nih guru.,dalam hati Reynad pun agak  tidak tenang akibat itu.

Hah untung ada putri yang pinter ini
Hehe gak papa kali kalo nyontek kali-kali,wekehwekehwekeh.
"Putri yang syantikk,babang tamvan liat PR nya dong." Dengan muka melas.

"Heh!enak aja lo main minta minta ke gue,ini nih gue ngerjainnya butuh perjuangan tau!,lu kalo gak niat ngerjain Pr mending lo maju sana ke depan dan jujur aja sama Bu Sinta,gak bakal marah kok dia paling..."dengan bibir yang agak dinaikan.

"Serius lo Bu Sinta gak bakal marah sama gue?"tanya Rey.

"Yaaa gimana ya,tapi kayanya gak bakal marah deh kecuali lo nyadar diriiii!". sambil menoyor kepala Rey.

Maksud nyadar diri?apa coba maksudnya
Udah deh gue ke Bu Sinta aja,kan jujur lebih baik yak,wk"ok ok gue ke Bu Sinta sekarang,tapi kalo dia sampe ngedumel sama gue...
Tau rasa Lo entar."

Masa Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang