MSMW-2

9.3K 319 0
                                    

Jam istirahat sudah tiba kini keyra dan kedua sahabatny tengah duduk makan siang di kantin sekolah sikap Keyra sangat aneh hari ini tidak seperti biasanya "key?lo gak sakit kan" citra khawatir dengan sikap Keyra yang diam seribu bahasa fina memegang dahi keyra "gak panas?key kenapa lo diem aja?apa kita punya salah" fina tau kalau Keyra diam bearti ada masalah "please key jangan diem aja,diem lo itu kaya uji nyali buat kita"

Keyra masih diam tidak merespon apapun "gua lagi kesel sama seseorang" mereka merasa lega ketika keyra kembali berbicara "kesel sama siapa?" fina dan citra penasaran siapa orang yang berani membuat Keyra kesal seperti ini? "Telpon bang zein nanti malem gua mau balapan" Keyra sering ikut balapan liar "nanti gua telepon mendingan sekarang kita masuk bentar lagi bel" merek kembali ke kelas tak lama bel masuk terdengar.Bu susan masuk dengan orang yang keyra benci "mereka cocok yah,bu susan cantik terus cowoknya ganteng kaya oppa-oppa korea" Keyra merasa mual mereka memuji pria itu .

"Anak-anak kenalin ini pak Alex dia akan menggantikan bu tuti karena beliu memutuskan untuk pensiun" siswa/siswi di kelas berbisik-bisik mereka tau alasana Butut keluar "ngapain kalian liatin gua?bu tuti keluar bukan gara-gara gua!" ia kesal ketika semua mata tertuju padanya seakan-akan dia sudah melakukan kejahatan"Keyra? Kalian semua tidak boleh seperti itu mengerti?pak Alex saya permisi dulu semoga lancar" bu susan meninggalkan kelas,Alex mulai mengajarnya "ok kita mulai belajarnya buka halaman 8 kerjakan soal-soalnya kalo sudah selesai nanti kumpulkan"perintah Alex pada murid-muridnya.Keyra nampak bingung ia tengok kanan tengok kiri guna menyontek pada teman-temannya Alex memperhatikan gerak-gerik Keyra ia pun mengahampirinya " kerjakan Keyra,jangan mencontek paham?" Keyra nampak kesal kalo bukan guru dia pasti sudah mengajaknya berkelahi.

Bel pulang sekolah terdengar tandanya pelajaran sudah berakhir semua murid berhamburan keluar dari sekolah itu Keyra masih duduk manis di kelasnya karena di hukum oleh Alex "kamu ini gak bosen apa bikin masalah terus" di luar dugaan Keyra menggelengkan kepalanya "bagi saya hukuman dan masalah adalah makanan sehari-hari" Alex nampak terkejut dengan jawaban Keyra "besok orang tua kamu suruh kesini?" Keyra nampak kesal dengan Alex "mereka gak bakalan kesini,karena udah bosen denger saya keluar masuk ruangan BK" Keyra langsung pergi meninggalkan Alex sendiri di kelas itu.

Skip rumah,Keyra sedang menonton film horor terbaru sambil memakan popcorn ia nampak santai tidak ada rasa takut apapun,"key?ayo siap-siap sayang" Bunda memanggil Keyra untuk bersiap-siap pergi "emang mau kemana sih bun?" rasanya ia malas untuk keluar "temen bisnis ayah mau ngajak makan malem,ayo ikut nanti ayah marah kalo kamu gak ikut" Keyra merasa heran dengan ayahnya biasanya mereka tidak akan mengajak Keyra keluar karena tau apa yang akan terkadi kalau Keyra ikut "tumben banget ayah ngajak aku?" Bunda kesal dengan Keyra yang banyak nanya " siap-siap aja,dandan yang cantik yah bunda udah siapin bajunya pake yah" Keyra menuruti kemauan bundanya tapi apa ini?dress mini?ia sangat membencinya "Bunda?aku gak mau pake baju ini".

My Student My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang