Alex membantu Keyra mengobati luka-lukanya "sakit bego,pelan-pelan" keyra memukul tangan Alex sepertinya ia sengaja melakukannya "makannya jangan so jadi jagoan" keyra terus meringis karena merasa perih "kalo gua gak tolongin tuh bayi bisa ancur kaya keretanya"ada benarnya juga keyra bicara jika ia tidak menolongnya bayi itu pasti meninggal tapi ia juga bisa meninggal karena nekat " lo juga bisa mati bodoh " Keyra terus meringis karena kesakitan,bayi itu menangis Keyra langsung berlari ke kamarnya dan ia menggendong bayi itu dengan penuh kasih sayang usia bayi itu kira-kira 9bulanan yang berjenis kelamin perempuan.Alex melihat sisi berbeda dari Keyra kehadiran bayi itu mampu merubah sikap Keyra "kasih nama siapa yah?"mereka memang belum memberikan nama untuk bayi cantik itu " Agatha aja key gimana?" Alex mengusulkan nama itu Keyra setuju "Agatha?nama yang bagus,hallo Agatha " mereka memberi nama Agatha,karena sudah larut malam Alex kembali kekamarnya dan langsung tidur.setelah Agatha tidur Keyra juga tidur.
Burung berkicau,cahaya matahari menembus jendela kamar Keyra. Keyra masih tidur karena ia baru tidur tadi subuh gara-gara Agatha terus menangis."ko tumben si Keyra belum keluar kamar?" ia coba menghampiri Keyra ke kamarnya ternyata ia masih tidur "key bangun,lo gak sekolah ini udah siang loh" Keyra menggeliat di balik selimutnya "kayanya gua gak sekolah deh,gua gak enak badan " Alex menempelkan punggung tangannya di dahi Keyra badannya panas " lo panas banget key,yaudah lo istirahat aja nanti gua suruh mama kesini buat ngurusin lo gua berangkat dulu hati-hati di rumah" Alex pergi meninggalkan rumah.
Ibu mertua Keyra baru sampai ia langsung menuju kamar Keyra "key?kamu sakit apa sayang?" Keyra bangkit dari tidurnya ia menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang " cuma kecapean aja ma,mama gk perlu repot-repot kesini ma" ibu mertuanya tersenyum sambil memegang tangan Keyra "key?kamu itu menantu mama sayang mama udah nganggep kamu kaya anak mama sendiri jadi wajar kalo mama kesini buat urus anak mama" Keyra membalas senyuman ibu mertuanya itu dan memeluknya "makasih ya ma"
"Kamu udah sarapan key?" keyra menggeleng "mama buatin bubur yah,itu anak siapa key?" Keyra melihat kearah yang ibu mertuanya tunjuk " semalem key sama Alex keluar cari makanan,terus ada troli bayi gak ada ibunya dari samping ada truk kenceng banget key lari selamatin bayi itu key gak tau ibunya siapa?dan dimana?" mama sangat terkejut mendengar cerita Keyra "kamu gpp kan key?ada luka gak?" mama memeriksa seluruh badan Keyra "cuma luka ringan ko ma,gara-gara jatoh" mama merasa lega "yaudh mama buatin bubur dulu yah sayang?" mama meninggalkan Keyra ke dapur untuk memasak.Di sekolah Alex merasa tak tenang karena Keyra sedang sakit, susan merasa aneh dengan sikap Alex "kamh kenapa sih sayang?" akhirnya susan menanyakan kegelisahan Alex "aku gpp cuma pusing aja ko,kayanya hari ini aku bakalan pulang cepet deh soalnya mama lagi sakit" Alex membohongi Susan yang sakit itu Keyra bukan mamanya "emm...yaudh gpp ko,semoga cepet sembuh yah mama kamu,aku titip salam buat mama aku balik kelas yah" untung susan percaya kalo mamanya yang sakit.setelah selesai ia merapihkan pakaiannya dan pergi meninggalkan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Student My Wife
Teen FictionKeyra Ananda adalah seorang gadis yang sangat aneh,aneh bukan karena fisiknya tapi aneh karena sifatnya yang urakan,tomboy,gila,slebor,ceroboh,cerewet dia sekolah di sekolah cukup terkenal di jakarta Alex Alfaro Chaniago adalah seorang guru di salah...