MSMW-4

7.4K 303 0
                                    

Hari ini adalah hari yang paling Keyra benci dimana hari ini ia akan menikah dengan orang yang sangat ia benci ia masih saja menangis hingga membuat MUA nya frustasi "udah dong nangisnya,saya cape harus moles terus wajahnya" tangisan Keyra semakin menjadi "aduhh tambah kenceng lagi tangisanya,udah dong cinnn nanti saya di marahin lagi" Bunda masuk untuk menenangkan Keyra "udah key jangan nangis,ini keputusan ayah bunda gak bisa bantu kamu" Keyra menangis di pelukan bunda "Keyra gak mau bunda,key masih pengen sekolah" kenzo masuk memanggil mereka karena sebentar lagi ijab qobulnya akan di lakukan "kak"kenzo mengabaikan panggilan Keyra ia tau Keyra pasti memintanya untuk membatalkan pernikahan ini.

Tak banyak tamu yang di undang hanya orang-orang terdekat saja yang di undang karena permintaan Keyra dan Alex, ijab qobul berjalan lancar para tamu memberikan ucapan selamat kepada mereka berdua " selamat yah key"fina dan citra datang karena permintaan Keyra "makasih kalian udh dateng" Keyra memeluk kedua sahabatnya itu "gua gak nyangka key lo bakalan nikah secepat ini?" mereka masih tidak percaya jika Keyra sudah menikah "selamat yah pak Alex" tak lupa memberikan ucapan selamat pada Alex "maafin kakak,kakak gak bisa bantu apa-apa" kenzo memeluk Keyra yang sudah menangis dari tadi "sekali lagi kakak minta maaf,selamat yah" Keyra melepaskan pelukannya.

Para tamu sudah pulang orang tua Alex juga sudah pulang Ayah dan bunda langsung berangkat ke paris karena urusan pekerjaan sedangkan kenzo ia pergi ke luar kota karena proyek yang sedang ia bangun kini di rumah hanya ada Keyra dan Alex berdua "lo tidur aja di kamar lo,gua males satu kamar sama lo" Keyra melotot ke arah Alex "siapa juga yang mau sekamar sama om-om kaya lo" ia mendorong Alex keluar dari kamarnya dan langsung mengunci pintu kamarnya.padahal hari sudah malam tapi Keyra tidak bisa tidur ia memutuskan untuk menonton film fast and foreous 8.karena mendengar suara tv yang menyala dengan volume tinggi Alex keluar untuk memastikan siapa yang menonton tv dengan volume tinggi "siapa sih?malem-malem gini berisik" ia melihat Keyra sangat serius menonton film itu sambil memakan popcorn "lo gak tidur?" Keyra berbalik menatapnya "gua gk bisa tidur" Alex menghampiri keyra "besok lo ujian jangan begadang,jangan malu-maluin gua sebagai guru sekaligus suami lo" Keyra bangkit dari sofa dan menuju kamarnya sebenarnya ia sudah mengantuk tapi ia tahan karena filmnya "dasar" Alex mematikan tvnya dan kembali tidur,kesokan paginya Keyra nenyiapkan sarapan untuknya dan Alex karena pembantunya sedang pulang kampung Keyra terpaksa ia masak walaupun ia tidak bisa memasak.Alex keluar dari kamarnya dan sudah berpakaian rapih "gua berangkat duluan ada rapat guru" pamit Alex pada Keyra,tak lama Keyra juga berangkat menggunakan motornya.

Skip sekolaha,kali ini Keyra tidak terlambat karena akan ada ujian jadi ia berangkaf tepat waktu,semua orang heran tumben Keyra berangkat tepat waktu,biasanya ia baru sampai setelah jam pelajaran pertama selesai."ohh itu rapat guru berduan di ruang guru sambil mesra-mesraan,suami macam apa lo?"Keyra melihat Alex dan Susan sedang bermesraan di ruang guru yang kosong,bukanya ia cemburu?tapi kenapa Alex harus berbohong?Keyra langsung pergi masuk ke kelasnya dan mengikuti ujianya.

My Student My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang