MSMW-6

7.1K 292 2
                                    

Keyra sedang bersiap-siap untuk pergi ke tempat balapan yang biasa,Alex belum juga pulang tapi masa bodo ia mengeluarkan motor kesayangannya "good evening my darling,maaf yah kamu baru aku keluarin lagi soalnya aku takut kamu sakit lagi" ia seperti orang gila bicara dengan benda mati,ia langsung tancap gas ke lokasi yang di tuju.Alex baru sampai rumah tapi di rumah sepi kemana keyra? Apa pedulinya dia?ia masum ke dalam rumah itu dan langsung pergi mandi untuk menyegarkan tubuhnya yang sudah beraktivitas seharian ia pergi ke meja makan saat membuka penutup makanan kosong tidak ada apa-apa  "apa dia gak masak yah,gua beli keluar aja deh " ia bersiap-siap pergi untuk mencari makanan.salip menyalip terjadi untuk melampiaskan kekesalannya ia mulai menambah kecepatannya tak tanggung-tanggung hingga 250 km/jam saat akan menyalip sebuah mobil melintas hingga membuatnya terpaksa menggulingkan motor nya badanya terasa sakit karena jatuh,mobil itu pergi suara sirine mobil polisi mulai mendekat ke tempat Keyra terjatuh ia hendak kabur tapi karena kakinya sakit ia tidak bisa berkutik ketika polisi membawanya ke kantor polisi.
Di kantor keyra sedang di introgasi "kamu lagi,kamu lagi apa gak bosen keluar masuk penjara?" keyra menggeleng polisi itu sangat terkejut dengan jawaban keyra "hubungi keluarga kamu,saya tunggu" keyra bingung ia harus menghubungi siapa?ayah?gak mungkin bisa-bisa dia di gantung,bunda?gak,kenzo?gak ia tau siapa yang harus ia hubungi "hallo,lo dimana?cepet kekantor polisi gua kecelakaan" ia menutup sambungan telpon itu.setelah satu jam menunggu akhirnya orang yang ia tunggu-tunggu datang juga "selamat malam pak,anda siapa nya keyra?"
"Saya suaminya pak" ternyata orang itu Alex "apa yang terjadi sebenarny pak?" Alex heran kenapa Keyra ada di kantor polisi? "Begini pak,istri anda Keyra sering melakukan balapan liar,saya minta ini jadi yang terakhir karena ia sering keluar masuk penjara karena balapan liar" Alex nampak terkejut ketika tau kalau keyra sering balapan bahkan sampai keluar masuk penjara karena ulahnya "apa saya bisa membawanya pulang?" Alex menahan amarahnya,ia ingin marah kepada kedua orang tuanya,kenapa ia di nikahkan dengan gadis brandalan seperti Keyra,mereka keluar dari kantor polisi dan menuju mobil Alex "kenapa lo sering balapan liar?" Alex mulai mengeluarkan amarahnya pada Keyra "itu fashion gua,gua suka balapan" jawab keyra santai "lo itu gadis brandalan,gua nyesel nikah sama lo" kemarahan Alex sudah di ubun-ubun "gua emang gadis brandalan seperti apa yang lo bilang,gua gak bisa kaya perempuan lainnya,ini diri gua lo suka silahkan bertahan,lo gak suka silahkan minggat gua siap kalo lo mau kita cerai"mereka bertengkar di depan kantor polisi orang-orang memperhatikan mereka,saat sedang bertengakar sebuah troli bayi meluncur begitu saja sang ibu ia sibuk dengan handphonenya dari arah samping sebuah mobil truk melaju sangat cepat dengan sigap Keyra berlari dan menyelamatkan bayi itu,kereta bayi itu hancur berkeping-keping tangan keyra terluka karena jatuh di aspal tadi " aww,untung kamu gpp nak" ia celingukan mencari ibu sang bayi tapi tidak ada "kemana ibunya?" Alex berlari menghampiri Keyra dan bayi itu "lo gpp key?" keyra menggeleng "gua gpp ko,cuma luka doang" keyra masih bingung harus apa "yaudah kita pulang,nanti gua obatin" Alex membantu keyra berdiri " ehh..si darling gua gimana?"ia menanyakan nasib darlingnya itu kepada Alex "nanti gua bawa ke bengkel"
"Terus bayi ini?mau di bawa ke bengkel juga?" pertanyaan macam itu?Alex menyentil dahi keyra hingga siempunya meringis " bodoh itu jangan di piara,ya kasih lah sama emaknya"keyra mencari keberadaan ibu sang bayi "mana emaknya gak ada?" Alex juga bingung ibunya tidak ada " kayanya dia sengaja di buang deh,kalo gak di buang pasti ibunya udah nyariin sekarang" kemungkinan yang di katakan Alex benar bayi itu sengaja di buang oleh ibunya "tega banget sih ibunya,bayi selucu ini di buang,gua mau rawat dia aja gpp kan?" Alex terkejut dengan keinginan keyra merawat bayi itu "mending kita bawa ke kantor polisi aja" keyra menggeleng "gak, gua mau rawat aja ni bayi,mendingan kita pulang sekarang" keyra berjalan lebih dulu meninggalkan Alex.

My Student My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang