Masuk kemana?

50 3 1
                                    

Semua peserta MPLS(masa pengenalan lingkungan skolah) baris di lapangan.

Hmmm ternyata banyak juga teman smp ku yang meneruskan di smk ini, aku sangat senang bisa bertemu meraka yang ku kenal, kami saling senyum dan menyapa, banyak teman smp ku yang heran aku bisa masuk sini lagi.

          “woi wina?, lo beneran masuk sini lagi? Betah banget lu disini haha. Bukannya gua denger denger lu masuk dayax ya?” 
       Cetus nuni sambil menepuk pundak wina, dia salah satu teman sekelas di smp ku

nuni berbaris tepat di blakang ku.

          “Eh nun,,,, hahaha iya gua emang masuk dayax. Tapi gua ikut MPLS disini, sehari ini doang ko. gua emang masih betah di sini si sebenernya haha” 
         jawab ku sambi menoleh ke blakang

         “ah elu mah win emang ga pernah berubah ya, gila nya malah makin parah”
Ejeknya dengan muka yang songong

           Wina hanya tertawa mendengarnya. Lalu kami kembali fokus untuk mendengarkan pembicara di depan.

kami mendengarkan sambutan dari ketua yayasan 78, dan di beri tau dimana tempat melihat data nama untuk  masuk ke kelas,  juga instruksi apa saja yang akan dilakukan hari ini.

Setelah di beri tau dimana tempat data namanya, semua menggerumbuli mading untuk melihat.            

          Lalu bagaimana dengan ku yang tidak menyerahkan data diri?Yang tentu tidak akan ada nama ku di mading itu.

Lalu aku harus masuk kekelas mana ya, fikir ku bingung

Hmm aku hanya memandangi mading yang di gromboli orang banyak dari jauh, sambil menunggu 3 teman dekat ku yang mengecek namanya.

Ternyata mereka ber3 sekelas, tentu saja aku akan mengikuti mereka. Dan kami masuk kekelas yang sama:)

#Di dalam kelas...

Kelas yang ramai, seru, dan teman teman yang ramah...
Bell pulang pun berbunyi, kami di kelas hanya sebentar skitar 30 menit.

Seperti biasa setelah pulang skolah kami selalu duduk duduk di warung depan sekolah, Warung ini di sebut WAROM (warung Om).

Seketika setelah kami sedang menikmati es teh yang kami beli tiba tiba aku menerima pesan...

    “win lu dimana? Sini ke dayak, ngukur baju nih hari ini” pesan dari kiki teman smp ku, dia juga masuk dayak

Waktu sudah menunjukkan jam 10:20 , tapi aku dengan PD nya pamit dengan teman ku lalu segera brangkat menuju dayax yang tidak terlalu jauh itu.

Cinta Di SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang