sepuluh ㅡ Jungkook's birthday💕

3.7K 196 6
                                    

Setelah kemarin mereka pergi ke pantai, mereka menjadi agak canggung. sebenarnya Lisa biasa saja tetapi Jungkook lah yang semenjak mereka pulang dari tempat itu menjadi sangat diam.

"Kookieee" Lisa menghampiri Jungkook dengan suara yang manja nan imut itu,lalu duduk disebelah Jungkook.

"hm?" Jungkook hanya membalasnya hanya dengan dehaman.

cup

Lisa mencium pipi Jungkook sekilas
"Happy birthday my lil bunny"

Jungkook terkejut,bagaimana bisa Lisa mengingat panggilan jungkook kecil? pasalnya gadis itu sudah lupa dengan Jungkook,bahkan nama aslinya saja Lisa lupa.

"huh? bagaimana..?"

"kkk~ kau tak usah bingung gitu kookie-ya, aku akan menceritakannnya setelah kau mandi dan ayo kita pergi! karna ini ulang tahunmu, aku akan menghabiskan hari liburku hanya denganmu"

Jungkook yang mendengarnya hanya bisa tersenyum tipis,lalu mengangguk dan beranjak dari duduknya untuk pergi mandi

maafkan aku kook yang tidak menyadari bahwa kau mencintaiku sejak kecil

Lisa pun tersenyum getir akan kebodohannya itu.

***

Dan disini lah mereka sekarang,cafe bluest. cafe bernuansa biru laut dan pink ini adalah cafe yang selalu mereka kunjungi sejak mereka masih bersama waktu kecil.

"eh kak Lisa, saya sudah lama tidak melihat kakak di cafe ini. bagaimana kabar sang cinta pertama kakak yang selalu kakak ceritakan?"

seorang pelayan, ya seorang pelayan yang sudah cukup dekat dengan Lisa tempat curhat Lisa ketika ia sedang berada di cafe ini.

Lisa hanya tersenyum malu,pipinya memerah.

"ah umji-ya, apakah tidak terlalu detail kau menjelaskannya? mendekatlah aku ingin membisikan sesuatu padamu"

pelayan yang bernama Umji itu mendekat

"ia adalah cinta pertamaku, kau terlalu bersemangat melihatku sampai kau berbicara sedetail itu"

Umji yang sadar akan ucapannya itu hanya mengatupkan mulutnya dan bergumam "maaf kak.. aku tidak tahu"

Lisa tersenyum lalu mengangguk
"tak apa"

"ah iya kak,ingin pesan apa?"

"aku pancake coklat dan milkshake strawberry saja seperti biasa, kau kook?"

"aku rainbow cake dan milkshake chocolate saja"

umji menuliskan pesanan itu.

"ah,umji-ya kau ingatkan tadi pagi aku memberitahumu bahwa ada yang berulang tahun sekarang? apakah kau sudah menyiapkan hadiah yang aku minta?"

"aaah! iya kak, aku ingat.. sudah,sudah aku siapkan sebentar"

Umji meninggalkan Lisa dan Jungkook untuk mengambil hadiah yang di maksud Lisa.

"Lisa-ya apa maksudnya ini? aku cinta pertamamu?"

"yah ketahuan"

lisa mempoutkan bibirnya lucu,Jungkook hanya terkekeh melihat Lisa yang seperti itu.

tak lama Umji pun datang membawa hadiah yang dimaksud Lisa,Jungkook hanya bisa mengernyitkan dahi. pasalnya hadiah yang dimaksud Lisa adalah microphone.

untuk apa mic itu?

semua terjawab ketika Lisa berdiri dan menyalakan mic, ia menghembuskan nafas gugup.

semua terjawab ketika Lisa berdiri dan menyalakan mic, ia menghembuskan nafas gugup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"tes tes.. oke, hai semuanyaaa maaf ganggu ketenangan kalian makan siang pada hari ini, saya ingin memberitahu kalian bahwa teman yang ada di depan saya ini sedang berulang tahun! saya tidak menyiapkan barang barang branded ataupun barang barang yang hanya akan menguras dompet saya haha. Saya disini cuma ingin bercerita sedikit nih tentang siluman kelinci depan saya. Namanya adalah Jeon Jungkook,kami berteman sejak kecil tetapi kami harus berpisah karna dia pergi meninggalkan saya sendirian di seoul ini hufftt.. bahkan ketika ia kembali ke seoul saya tidak mengenalinya karna banyak yang berubah,mulai dari wajah hingga kepribadiannya sangat berbeda. Awalnya saya hanya menganggap dia sebagai pengganggu karna ketika ia baru datang ke rumah saya ia sangat menyusahkan. Cukup itu aja cerita yang ingin saya bagikan kepada kalian semua.. ini adalah hadiah untuk my lil bunny"

Lisa tersenyum kepada Jungkook,petikan gitar pun dimulai [play mulmed,anggep suara lisa]

tukhamyeon geuchin maldeullo
nae mame sangcheoreul naenohgo
mianhadan mal hanmadi eobsi
tto na hanja wirohago
oneul harudo hoksi
nal tteonalkka neul buranhae hae
I just want you to stay
jeomjeom mudyeojyeo ganeun
neoui geu mupyojeong soge
cheoncheonhi naeryeonohjamyeo
geoure soksagigon hae
nal dangyeonhage saenggakhaneun neojiman
geuge neodawo geuraedo
Stay stay stay with me

neol darmeun deuthan seulpeun mellodi
ireohge nal ullineunde eh eh
ne hyanggineun dalkomhan felony
neomu mipjiman saranghae

eoduun bami nal gadugi jeone
nae gyeoteul tteonajima
ajik nal saranghani na mamgwa gatdamyeon
oneureun tteonajima
guji neoyeoyaman haneun iyuneun mutjima
geujeo nae gyeote stay with me..

Lisa tersenyum menyelesaikan lagu itu dengan indah dan disambut oleh tepuk tangan orang orang yang berada di cafe,Jungkook pun berdiri menghampiri Lisa dan memeluknya

tepat di telinga Lisa jungkook berbisik

"Nado saranghae Lalisa, and i'll stay with you"

-TAMAT-

iya tamat untuk cerita lizkook ini tapi next part ada part yang nyeritain gimana bisa mereka kaya gini,permasalahan mereka sama taehyung dan lain lain intinya. karna itu ga berkaitan sama sekali dgn lizkook ini jd gue tamatin yg part lizkook dan gue bakal bikin sequelnyaaaa hehe.

gajelas ya ceritanya? iya utk alurnya ga jelas karna ga gue jelasin kenapa kenapanya tp santuy bakal gue jelasin. oke babay.
btw ada yg main twitter?

Dia [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang