Hai.... Guys!
Aku kembali lagi nih,bawain cast-cast nya! semoga suka y???"Tak kenal maka tak sayang"
KENANDRA ALZUA BAGASKARA ,cowok berparas tampan dan cool ini ternyata tipe cowok yg susah di atur, cuek, jutek, dingin kaya es kutub Selatan. Tapi di balik sifatnya yang dingin dia juga sangat berprestasi di sekolahnya dalam bidang olahraga & biologi ya walau dia termasuk badboy di sekolah. Dia orang yg jarang senyum, tapi sekali senyum bisa bikin kalian meleleh,dan jantungan di tempat.jago basket, gak suka sama cewek so cantik, gak suka di nasehati.
Ken merupakan ketua basket & most wanted di sekolahnya, maupun di luar sekolah.dia juga penyuka keju diantara keempat temanya,dia bilang"gw emang badboy tapi gw ,bukan playboy.Ken juga memiliki ciri*: rahang yang tegas, hidung mancung, kulit putih, alis tebal, rambut warna hitam, bibir tipis, iris mata warna coklat dan dia juga mempunyai tubuh yang atletis dan tinggi badan mencapai 176 cm.DEVANANDRA ALDARIK, cowok berparas tampan hampir sempurna dengan gayanya yg cool, dan fasionable membuat siapapun yg melihatnya terpukau, devan tipe cowok penyayang,tapi dingin,dan cuek. Tapi di balik ketampanannya justru dia terlihat agak temperamen,seorang badboy bahkan jadi leader di genknya, devan jago volly&basket.dia juga berprestasi di sekolahnya namun saat dia bergabung dengan genk tiger boy justru dia mulai malas belajar dan menjadi badboy, suka bully, dan rusuh. Cowok penyuka kue chiki lays.
Memiliki ciri*: berkulit putih, hidung mancung, bibir tipis, alis tebal, iris mata warna hitam, rambut warna hitam dan memiliki senyum khas. Devan juga memiliki postur tubuh yang atletis dan mempunyai tinggi badan yg tinggi mencapai 176cm. Dia bilang"gw emang badboy ,tapi gw gak akan nyakitin orang yg gw sayang".ABIANDRA RADMILO CAESAR, cowok tampan & unik ini badboy yg keras kepala, susah di atur, nyebelin. Namun di balik sikapnya yg seperti itu bian tipe cowok yang humoris, perhatian & penyayang. Cowok yang pintar dalam berbagai hal.playboy berkelas,paling jago bikin baper cewek, tapi dia juga cowok berprestasi di sekolahnya dalam bidang melukis. Dia juga salah satu dari anggota Tiger boys dan juga menjadi most wanted di sekolahnya. Cowok penyuka makanan pedas, roti & es cream vanilla. Dengan ciri-ciri:
Berambut cepak warna hitam, kulit putih, hidung mancung, mata sipit, iris mata warna coklat gelap, alis tebal, rahang tegas dan bibir tipis. Dia juga memiliki postur tubuh yang bagus dan tinggi badan mencapai 175 cm. Dia bilang"gw emang badboy & playboy, tapi inget gw orang nya setia".REYNALDO DANIALTAHFAHRI, cowok tampan, cool, dan pintar ini biasa di panggil dengan sebutan Daniel cowok yang tegas, dia juga jago dalam hal olahraga yakni basket&volly bahkan jadi captain basket, dia juga ternyata tipe cowok romantis & penyayang. Bad boy dan dia juga salah satu dari genk Tiger boys yang suka banget tidur, banyak makan, tapi otaknya jauh lebih baik di antara temannya. Cowok penyuka susu putih. Dengan memiliki ciri-ciri: kulit putih susu, alis tebal, Iris mata warna hitam pekat, bibir tipis, hidung mancung, punya senyum khas, rahang yg tegas membuatnya sexy, dan memiliki tubuh yang bagus dan tinggi badan mencapai 177 cm. Dia pernah bilang "gw badboy dan playboy, tapi gw ganteng kan"!.
NICO ALDEONAN PUTRA, cowok tampan, baik hati, dan juga pintar ini sangat berprestasi di sekolahnya dalam bidang sastra, cowok tampan jago maen sketboard tapi dia selalu menutup-nutupi nya dengan perubahan nya yang sekarang selalu memakai kacamata, dan selalu membawa-bawa buku di sekolahnya. Bahkan temen-temen nya selalu mengejeknya si kutu buku yang cupu. Itu cukup menyakitkan bukan, namun dia tak menghiraukan kanya. Dia tipe cowok antisosial, namun dia cowok nya perhatian. Hobby: membaca. Dan penyuka susu coklat.
Nico mempunyai ciri-ciri;kulit putih, hidung mancung, alis tebal, rambut warna hitam, bibir tipis dan juga mempunyai tubuh yang bagus dan tinggi badan mencapai 176 cm.____________
ALDOEZAN ANGGANA PUTRA. cowok baik, tampan, berkharisma, tegas dan pintar ini ternyata ketua OSIS di sekolah SMA kharisma bangsa ini, di sangat pintar dalam bidang seni & olahraga. Dia tipe cowok lemah lembut, namun cukup tegas dan perhatian. Dia juga sangat menyayangi adiknya.dia biasa di panggil dengan sebutan AlDO, dia juga menjadi MOST WANTED de sekolahnya. Memiliki ciri*: kulit putih, hidung mancung, rahang tegas, alis tebal, bola mata warna coklat, dia juga memiliki tubuh yg atletis tinggi badanya mencapai 178 cm.
ZIANVERO AL GESHA , cowok tampan, tegas dan gantle. Bad boy dan playboy iya, biang rusuh iya, suka keluar masuk BK, kejam, dan temperamen. Cakra dia juga salah satu siswa di sekolah SMA cakrawala 1,tipe cowok angkuh, dan si perhatian. Dia juga cowok pemalas dan susaah dia atur! Musuh bebuyutan genk Tiger boys. Dia penyuka makanan yang pedas & asin. Cakra menjadi leader di genk nya yang bernama MONSTER BOY. Dengan ciri:berambut warna hitam ke orange'an, kulit putih, iris mata hitam, hidung mancung, alis tebal dan tubuh atletis dan tinggi badan mencapai 177 cm.
STEBY ARSYANO RAFAEL, cowok tampan, baik hati, dan tidak sombong, walau anak holkay. Jago berantem tapi bukan badboy. Punya banyak temen walau kebanyakan temenya badboy boy, dewasa iya, udah cakep lagi, pinter. Paling memperhatikan penampilan. Dia sering akrab di panggil Eby, Eby salah satu mahasiswa di UNIVERSITAS INDONESIA, gak punya pacar, jomblo gitu. Dia bilang" Gak mau cari pacar dulu, sebelum gw udah bahagiain adek gw tersayang ".sayang sama adeknya, kira siapa sih yg beruntung punya abang kaya abang Eby ini. Dia tipe cowok perhatian dan penyayang. Penyuka kopi greentea & pizza.
VIDRIS MANDARA PRASETYA, cowok berparas tampan, imut,cool, pintar, baik hati, murah senyum. Walaupun nakal tapi dia masih batas wajar y kaya balapan, tapi dia se-badboy temen-temennya, tipe cowok penyayang, orang nya gak suka boong. Pengen bikin bangga kakanya kata VIDRIS, rajin nabung, sekolah di SMP Tunas bangsa, anak piatu. Dengan ciri-ciri: berambut warna hitam, hidung mancung, iris mata warna hitam, alis tebal, pipi agak chubby sedikit, dan tinggi badan mencapai 175 cm. Dia penyuka makanan manis, seperti roti selai rasa nanas.
••••••
Segitu dulu ya perkenalan para cowok-cowok nya,... Part selanjutnya perkenalan para cecan-cecan nya y.
Makasih udah setia membaca ceritaku.. Semoga kalian suka
Dan jangan lupa Vote ya, comment juga boleh.
Tunggu next part... Bye -bye
See you letter
Cuma mau nambahin pemain..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
" KEJU & COKLAT"
Teen Fiction[REVISI] ** bukan menceritakan tentang kehidupan seseorang yang sangat menyenangkan , tak saling menyalahkan ,apalagi sama-sama saling menyemangati dan mendukung . Tapi ini menceritakan tentang 2 manusia yang menyukai dan memfavoritkan tentang makan...