part 12

27 10 2
                                    

Hai.. Hai. Semua nya kalian pasti udah nungguin cerita ini y!!
Y uda langsung aja kuy...
Dan jangan lupa vote nya y guys!!

                 
                      " School "

                         🏫🏫🏫

Pagi hari suasana di sekolah SMA kharisma bangsa kini terlihat begitu ramai dengan siswa/siswi yang berlalu lalang di sekolah, padahal saat ini masih pagi hari...

Ouh. Dan jangan lupakan para Senior-senior yang kini memakai baju seragam dengan di baluti jas!
Kira-kira ada acara apa ya.

Beralih topik ke seorang gadis yang kini masih dengan santai nya memakai sepatu nya..

"Dek, udah belum pake sepatu nya. Lama amat dah, nanti abang keburu tes nih! " Cerocos seorang cowok yang kini sudah siap dengan pakaian khas anak kuliahan. Pasti kalian tau kan siapa? Apa gak tau nih.:)

"Ihh, abang sabar donk. Ini juga bentar lagi dah selesai" Ujar nya sang gadis yang di panggil adik itu, yg kini masih merapikan tali sepatu nya

"Lagian masa tes pagi*amat dah bang" Ucap Tambah nya sang adik yg kini sudah selesai memakai sepatu.

"Mana abang tau lah dek, kan yg ngasih tes juga dosen nya! Y uda yuk" Ajak eby. Yups, tak lain tak bukan cowok yg saat ini menunggu adik nya yaitu Steby arsyano rafael. Si abang fasionable & ganteng, pintar, cool, dan penyayang ini dengan sabar menunggu adik kesayangan nya.

"Ya uda yuk "

Lalu Steby pun menyala kan mesin motor nya namun sebelum itu dia matikan kembali, lalu dia merapikan rambut sang adik.

"Dek, bisa gak. Kalo nyisir tuh yg rapih" Ucapnya sambil dengan cekatan merapikan pony rambut sang adik nya yg di kepang satu ke belakang.

"Hehe maaf deh, iya nanti lili bakal nyisir rapih ko " Ucapnya dengan cengiran lebar nya

"Ihh, adek abang lucu bgt sih" Ujarnya dengan mencubit pipi gembul adik nya

"Ihh, sakit tau. Ya uda ayok nanti abang telat lagi" Ujar lili yang kini sudah nangkring di atas jok motor belakang kakak nya tsb.

"Y uda iya, pegangan biar jangan kebawa angin" Ledek Steby dengan senyuman khas nya

"Huhhh, abang jahat " Ucap lili mempoutlan bibirnya sambil melingkar kan tangan nya untuk memeluk bang nya.

Lalu Steby pun menyalakan kembali motor nya lalu langsung meluncur pergi...

*kembali ke suasana sekolah.....

Saat ini sudah terlihat lebih ramai..

"Eh, ca. Ko lili belom dateng juga ya"ujar Lea yang kini sedang duduk sambil memainkan ponsel nya..

"Hm, gak tau tuh Lea. Biasa nya dia kalo berangkat pagi dah" Saut charisa

Saat sedang membicarakan lili lalu ada yang menghampiri mereka berdua..

"Ouyy.lea ,charisa " Panggil seorang gadis dengan make up yg di bilang agak tebal kini menghampiri 2 gadis tsb.

"Eeh, ada apa nih panggil kita berdua" Tanya charisa

"Hehe, gak cuman mau nyapa doank" Jawab nya dengan cengiran nya

"Yeuhhh, si Nona make up. Gw kira apa an dah " Ujar Lea yang sedang fokus ke layar ponsel nya

"Ck, lo mah jahat! Masa gw di bilang nona make up dah" Ucap nya gadis yang bernama lengkap Audreliana putri, bendahara di kelas mereka. Walaupun dengan penampilan yang terkesan narsis, make up berlebihan tapi adel ini baik kok, dia gak kaya gadis yang lain dengan gaya sombong, dan centil gtu lah pokoknya...

" KEJU & COKLAT"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang