perkenalan 2

87 19 3
                                    

Hai... Kembali lagi nih bawain cast pemain yang cewek nya..
Semoga suka.

             "Cantik itu relatif "

Girls.

CHARISA SYERLIANA AGATHA,cewek cantik, baik hati, pintar dan tidak sombong. Dia juga selalu berprestasi di sekolahnya dalam bidang bahasa Inggris, tapi di balik itu semua charisa ini tipe cewek yang agak dingin, cuek, jutek tapi tenang dia juga masih bisa senyum kok dia cuman kadang males aja ngumbar senyum manis nya. Eaa. Dia juga penyayang dan perhatian, hobby ;membaca, olahraga, silat dan seni musik. Dan ini dia si cantik dan ratunya penyuka Coklat, tapi hanya beberapa saja yang dia sukai. Dia bilang "Hidup tanpa coklat, kaya hidup tanpa ada rasa manis yg hanya hambar".charisa sendiri mempunyai ciri-ciri: berkulit putih, hidung mancung, pipi agak chubby, rambut panjang warna hitam, iris mata warna hitam, bibir tipis dan juga memiliki perawakan yang ideal, tinggi badanya mencapai 164 cm.

MARCELIA ANATASYA PUTRI, cewek cantik, baik, sopan dan juga pintar, dia selalu mendapat nilai terbaik di kelas dalam pelajaran fisika, dia teman baik nya charisa, dia cewek yang ceria bahkan hiperaktif, kadang cerewet, tapi dia gak pernah buat orang lain sakit hati, dia biasa di panggil dengan sebutan Lili/liana.lili ini cewek penyuka kue Lays dan juga keju. Makanya dia sering beli lays Sebanyak banyaknya tapi dia enggan berbagi, pelit y. Hobby: membaca, denger musik, silat, dan juga olahraga walau dia sebenarnya gak suka tapi kalo udah di paksa charisa mana nolak dia.
Charisa mempunyai ciri: berambut panjang warna coklat kehitaman, kulit putih susu, hidung mancung, bibir tipis, Iris mata warna hitam, pipi chubby dan juga memiliki tubuh yg ideal dengan tinggi badanya mencapai 163 cm.

AZALEA ALISYANA ELIANOR, cewek berparas cantik, baik hati dan pintar dia anak holkay, kesekolah aja dia anter pake mobil tapi tenang dia gak sombong, dia juga ramah sama teman-temanya, biasa di sebut Lea dia juga tipe cewek unik, ramah, dan perhatian. Anak pindahan dari luar negri dia juga berprestasi di sekolahnya bahkan pernah mendapatkan penghargaan dalam karya membuat novel, dia juga hobby;menulis,olahraga, silat, dan dance. Dia penyuka ice cream rasa vanilla.
Lea sendiri memiliki ciri-ciri;berambut panjang hitam, kulit putih, hidung mancung, bibir tipis, irit mata warna hitam, dan juga tubuh yang ideal dengan tinggi badan mencapai 165 cm.

__________

NOYKY ARSYIELA,cewek cantik, baik, pintar dan juga pemberani ini ternyata dia salah satu most wanted di sekolah nya, karena kecantikan,dia juga tergabung dalam Tim voly di sekolahnya.nooky tipe cewek jutek, posesif, tapi dia pemberani dia juga cewek penyayang. Nooky sangat berprestasi di sekolahnya, dia jarang gabung sama temen nya y dia orang nya agak dingin gitu apalagi kalo udah marah beuh. Hati*tangan bisa di patahin sama dia. Laura penyuka makanan pedas.
Dengan ciri*: berambut panjang , hidung mancung, kulit putih, mata sipit, bibir tipis dan juga pipi yang tirus dia juga memiliki tubuh yg ideal dan tinggi badan mencapai 166 cm.

NADINA AUDRELIA, cewek cantik, tapi sombong, suka bully temen-temennya tipe cewek temperamen, tapi otaknya masih lumayan pinter cuman gara-gara jadi badghis jadi gitu deh suka jail, rusuh gitu. Dia juga ketua di genk nya yg bernama Lolipop girls, yg beranggota 4 orang cewek yg gayanya selangit. Dia juga cewek centil, ganjen sm kakak kelas nya maupun seumurannya..
Dengan ciri;berambut pendek, putih, hidung mancung, bibir tipis, iris mata warna hitam, dan memiliki tubuh yg bagus dan tinggi badan mencapai 165 cm.

PYECA PRISILIA ANGGANA, gadis cantik, baik hati, ramah, dan juga pintar ini ternyata adik dari sang ketua OSIS di sekolah SMA kharisma bangsa, dia juga sangat rajin, dia juga penurut.
Ica juga mempunyai banyak teman, dia dan kakanya anak piatu, ibu mereka sudah tiada dan hanya ayah nya saja. Ica juga punya ciri-ciri;
Kulit putih, rambut panjang bergelombang, hidung mancung, bibir tipis, iris mata warna hitam dan tubuh yg mungil dan tingginya mencapai 160 cm.

✴✴✴

Akhirnya perkenal an kedua udah selesai, dan semoga kalian suka sama cerita nya y dan perkenalan ini biar kalian bisa menghayati ceritanya..

Ok terimaksih, jangan lupa vote y

Next part...

See you letter

" KEJU & COKLAT"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang